Beneran hamil gak si ?

Hallo bunda, mau tanya donk, saya kan HPHT nya 14 januari 2024, saya tespeck garis 2, ini beneran hamil gak ya bun, karna saya gak ada pusing, mual atau muntah, dan gak ngerasain apa" ? Malah kemaren saya sempat diare.

Beneran hamil gak si ?
46 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Insya Allah beneran hamil itu bunnnn, emang kadang ngga ngerasain apa-apa pas awal sama tergantung kondisi masing-masing sih. Kadang ada mualnya nyusul, kadang juga bahkan sampai lahiran aman ngga ada mual dll. Selamat yaa bun, semoga sehat-sehat bunda dan janinnya🌻 bunda jangan terlalu cape dan boleh langsung konsultasi ke dokter. Biasanya sih belum kedeteksi karena masih awal, biasanya di minggu ke 7 baru keliatan. Tapi gpp kalau mau periksa juga, biar dikasih vitamin sama dokter. Sekali lagi, selamatt!🌻✨

Baca lagi

Walaupun agak samar tapi sudah jelas ya bund sudah garis dua artinya insya allah hamil, jika bunda kurang yakin bisa dipastikan lagi cek ke dokter atau bidan. Untuk tanda tanda kehamilan seperti pusing mual itu gamesti terjadi diawal kehamilan ya bund juga tergantung kondisi tubuh bunda menanggapi adanya kenaikan hormon kehamilan. Saya dulu awal awal juga ga ada pusing mual, baru setelah dua bulan mulai mual.

Baca lagi
2mo ago

Bener banget, Bund. Saya malah Alhamdulillah dari awal hamil sampai usia kandungan 8 bulan ga ada mual muntah dan pusing. malah biasanya saya kena ujan dikit udah demam sekarang malah anti badai😅

Hamil itu, Bund. selamat, ya. Saya juga kemarin gitu, Bund. HPHT 9 Agustus. cek tespek 2 September. Alhamdulillah garis 2 terang. malamnya saya cek ke Bidan katany udah hamil 5 Minggu 4 hari. Waktu 7 minggunya diajak paksu USG di RS Alhamdulillah sudah ada ada kantong hamil dan bakal janin meski masih sebesar biji jeruk. saya juga ga mual, muntah, lemas pusing bahkan ga ngidam, Bund. Dari awal hamil sampai sekarang usia 8 bulan😁 Sehat selalu, Bunda ♥️

Baca lagi
2mo ago

Amin.. terima kasih bunda.

kalo dari Testpacknya kayaknya hamil, kalo gejala mual muntah dsb itu yaa ga semuanya begitu bun ada yg ngebo alias ga ngerasain apa2 saat hamil. kalo dari testpack kayaknya hamil ini karna garis 2, dikemasan testpack ada tulisan 2 garis merah yang jelas atau 2 garis merah samar indikasinya positif. cuman lebih baik pastiin lagi ke dokter kandungan atau bidan supaya ga ragu.

Baca lagi
TapFluencer

kalo dilihat dari testpack sih positif ya bun. hormon tiap orang beda2 bun . ada yg hamil payah (mual, muntah, banyak keluhan) . ada juga yg hamil kebo (hampir ga ada keluhan) . bunda blm merasakan apa2 mungkin karna masih awal banget . saya juga baru ngerasain mual pas udah 10 minggu bun . coba periksa ke bidan & usg aja buat memastikan bun😊

Baca lagi

saya juga waktu itu ga ngerasain apa2 bun, dan malah ga lagi telat haid juga, cuman iseng2 nemu tespack dirumah aku coba pake eh alhamdulillah garis 2 samar, karna masih ragu coba tespek sekali lagi dan samar2 juga,akhirnya ke bidan,dan kata bidan positif, baru setelah tau hamil beberapa minggu kemudian sering pusing,mual,dan alergi bau2.an,

Baca lagi

Bismillah semoga positif ya bun, bs cek 2 atau 3 hari lagi. Jangan terlalu capek dan juga minum https://shope.ee/1LGQpnCbyO . sehat selalu ya bun tm 1 dan 2 aku minum https://shope.ee/5piTBf2t3J tm 3 aku minum https://shope.ee/8zfUxdHieO terus sepanjang hamil aku juga minum https://shope.ee/9KILMHK2fQ sama https://shope.ee/4KtfP8pL4r bun

Baca lagi

cek usg aja ke dokter/bidan bund kalo masih ragu, aku dulu gtu bun dari awal tau hamil gak ada gejala dan mual apa2, sampe sering ditanya tetangga hamil nya gak mabok yah?udah pede aja aku bilang iyaa alhamdulillah engga wkwk ehh pas masuk 9weeks baru deh muntah parah ga masuk makanan apa2 sampe bb turun 4kg🙈😭

Baca lagi

minum vitamin aja dulu bun. jaga kesehatan pola makan, pola hidup, g boleh capek² karna awal kehamilan itu rentan bgt bun. nanti stelah dpt 1 bln cek USG ke dokter kandungan aja bun biar tau hasilnya.. kalau masih diare jgn asal minum obat dulu bun. ke bidan aja biar dikasih obat yg rendah dosis.

saya HPHTnya desember akhir. Awalnya sama engga ngerasa mual atau muntah & kaya orang ga hamil. terus akhirnya periksa ke dokter kandungan, Alhamdulillah usianya uda 6week, sekarang masuk 9week. Setelah tahu hamil baru ngerasain mual tiap pagi. Selamat ya bundaa, sehat selalu

Baca lagi