ASI

Hallo Para Bunda.. Saya Mau Tanya, Apakah Wajar Di Usia Bayi Msh 16hari Ini. Asi Kita Masih Sedikit? Karna Memang Mengikuti Kebuthan Si Bayi.. Lalu, Apakah Ada Saran Untuk Asi Booster Yg Para Bunda Pernah Komsumsi Sebelumnya?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kuncinya selalu happy n positive thinking buun... makan sayur2an hijau (co: daun katuk, bayam, dll) dan kacang2an bun..klo perlu ngemil cemilan jagung marning itu jg membantu bun.. dan juga power pumping jg sngt membantu bun untuk menambah supply asi. Power pumping itu sprti simulasi ktika baby kita growth sprout bun dmana nen nya jd lebih sering, bisa di googling power pumping itu gmana caranya..

Baca lagi
5y ago

oke siap bun, teori infonya ya

selain dr makanan dan vitamin, si ibu harus bahagia sih bun, banyak kasus, ibu nya stress itu menghambat pengeluaran asi.. sering2 bayi nempel sambil nyusu wlpn dikit keluar, sugesti kan alam pikiran aja bun, kalau menyusui itu menyenangkan..

5y ago

iya mungkin faktor something wrong yg selalu jd macet si asi. bismillah selalu berusaha positif skrg dan sabodo teuing sm yg mengganggu kelancaran asi ku

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-113659)

bahagia dan berpikiran positif bun, insyaaAllaah asi cukup. itu booster paling ampuh dan murah meriah

5y ago

iya moms, makasih info nya

makan kacang2an bagus jg bunda buat asi booster

5y ago

aku konsumsi kacang almond alhamdulillah

VIP Member

kalau saya pakai HOG sama blackmores bun

5y ago

kayaknya 2x sehari, tp kalo aku minum kalo ngerasa asi nya sedikit aja bun hehe itupun sekali sehari. soalnya gada pump jadi kalo sampe penuh terus2an takutnya nyeri ??