kekhawatiran

Hallo moms.. Ada nggak disini yg merasakan kekhawatiran yg sama, ak hamil 4 bulan.. Tp merasa khawatir semua makanan yg di makan takut membahayakan janin, atau tidak bisa memenuhi nutrisi janin, soalnya ak merantau dan bener2 tidak bisa sepenuhnya memenuhi nutrisi masa kehamilan.. .. Bahkan sekarang kekawatiran jika bayi yg dikandung (amit2) jadi kenapa2 sekarang mulai muncul? ..gimana ya moms...?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

lagi hamil tidak boleh stres Bun, harus tetap positif dan bahagia, usahain setiap harinya makan ada sayur, ikan, buah, minum air putih yang banyak, lebih bagus lagi minum susu hamil, dan jangan lupa obat/vitamin dari bidan jangan sampai lupa. kalaupun tidak bisa pasrah aja, berdoa yang terbaik untuk bayi dan bunda, semangat ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

Tenang bun, jangan dibawa stress karna kalo bunda stress janinnya malah kenapa2.. jadi gini bun, kan bunda dapat vitamin dari dokter. Fungsi vitamin itu untuk memenuhi gizi yg bunda gak bisa penuhi lewat makanan. Kalo misalnya bunda gk dapat vitamin, bisa coba folamil genio atau blackmores bun..