binggung bun. ada yg bisa bagi pengalaman?

hallo bunda2. kenapa ya setelah 2 3 hari hb sy malah mendapatkan gekala hamil spt mual, pusing dll. 2 minggu setelah itu dapet flek coklat (14feb) dan 15-18febnya pendarahan seperti mens tapi agak beda karna berlendir bening spt putih telur dan darah sangat cair disertai kram yg lumayan parah. kalo mens biasa2nya darah agak menggumpal dan kental. dan 19feb udah ga ada lagi, tapi malamnya ada lagi flek coklat dan kram perut dikit2, nyut2 gitu. tgl 20 ini juga masih flek coklat dan perut bawah terasa berdenyut2. bulan lalu mens 18jan dan harusnya bulan ini 16feb mens. tapi saya binggung ini mens atau tanda2 hamil?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-111729)

Coba ke dokter kandungan bun, untuk pemeriksaan lebih lanjut, supaya pasti dan tidak menerka-nerka apa yg terjadi. Semoga ada kabar baik ya bun. Amin.

VIP Member

cek kehamiln aja bun, 1minggu setelah flek hilang... aku pernah gitu aku pikir halangan cuman 3hr eh ternyata aku baca artikel.. itu pembuahan

VIP Member

Waduh jadi nggak selalu keluar ya Bun? Saya kurang paham sih kalau bgtu. Tapi mgkin kalau 2-3 hari masih kayak gtu dibawa ke dokter aja Bun

VIP Member

tespek diciptakan untuk mengatasi keluhanmu bun

udah tespack bun,,,? cb TP trs usg

coba di testpack aja bund

tespek dulu aja Bun

tespek aja bunda