6 Tanggapan

saya dr awal hamil sampai skrg (35 minggu) msh suka naik motor bun, awal2 hamil juga gk diresepkan obat penguat sama dokter, hamil 4 minggu msh penebalan dinding rahim kok bun, biasanya sih dokter ngasi resep obat penguat kandungan klo dirasa maaf rahim lemah atau riwayat keguguran sebelumnya..

ada baiknya di hindari dulu bund kan klo usia kehamilan seperti itu kan masi rawan, dan kehamilan setiap orang berbeda beda bund ada yang janinya emang kuat ada juga yang janinya lemah, lebih baik kan di cegah bund sebelum hal hal yang tidak di inginkan terjadi

saya kerja malah 30 mnit naik motor, 20mnit naik bus yg kdg sopirnya ugal2an bun. alhamdulillah smpe skrg mau masuk usia 4 bulan sehat luar biasa debaynya.

engga bund, bahkan sebulan lalu perut di jatohin ama kucing 2x, trus ditimpain kaki suami pas lagi ngigo jg mana kenceng bgt jatohnya. eh pas di cej malah suehaaaaat buangett.

VIP Member

Obat penguat sebener ny hny dmnm klo ada kandungan lemah bund, Mnkn bunda bs lbh hatj2 aja djln pilih jln yg g berlubang Slm g flek g hrs mnm penguat kandumgan

Iya sama2 bund

masih harus obat penguat bun karna masih muda dedeknya didalem 😉

iya bunda 😉

VIP Member

duh kalau bisa hati2 bun

Pertanyaan populer