suplemen

hallo bun, mau tanya nih UK saya sekarang 34 Minggu , sebelumnya saya konsumsi suplemen hibone activ sama folamil Genio. dan BB bayi sekarang itu masih 2200 gram , nah sekarang yg saya bingung setelah ganti dr justru suplemen tersebut disarankan di stop dan ganti ke sangabion obat penambah darah . takutnya s debay dapet vitamin kalsium tambahannya dari mana kalau suplemen sebelumnya saya stop , mau tanya kalau bunda2 yg lain saat usia kehamilan 8 bln pake vitamin apa ya?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo sangobion kan untuk darah merah ny yg disebut hemoglobin bun. nah biar ga rendah maka ny di anjurkan konsumsi itu bun, krna proses melahirkan mengeluarkan bnyak darah, kalo hemoglobin bunda rendah resiko perdarahan saat melahirkan. kalo untuk vitamin ny kan udh pas di awal2 kehamilan bun. dan vitamin yg didapat jg bisa dr yg bunda konsumsi sehari2.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-72522)

Sy pernah tanya k dokter sy. Nti klo udh TM3 bagusnya pake vitamin apa? Lalu kata dokter blackmores / folamil genio itu bagus. Vitamin yg dibutuhkan bayi ada semua disitu

disarankan distopnya gara2 apa bun? karna kan folamil sama sangobion 2 tipe suplemen yg berbeda. saya juga waktu hamil folamil bun

VIP Member

Disuruh konsumsinya itu cm penambah darah aja? Ada riwayat darah rendah ngk bun?

Aku dikasih dokter sih folamil sama osa fit dha