ASI

Hallo bucan alias bunda bunda cantik. hehe ada yang ngalamin spt aku nggak ya bun ? Aku awal melahirkan ASI ku lancar dan banyak banget bahkan sampd sebentar sebentar harus pumping krna mbeleber kemana mana saking melimpah ruah nya. tapi udah 4 bulan ini aku merasa ASI ku makin sedikit dan aku nggak pernah pumping lagi. baby ku kdang suka marah klo ASI ku udah abis tp dia masih haus bun, nangis kenceng bangett., padahal aku makan sayur juga lhooo. makan ttep sperti biasa. solusi nya apa ya bun ?

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Halo bund, salam kenal ya. Bund saya mohon bantuannya untuk komentari pertanyaan saya yg judulnya "Ibu Juga Seorang Anak" dan "Awal Kehidupan Anakku" Tanggapan bunda sangat berarti untuk saya. dstu jg ada pengalamn saya seperti yg bunda rasakan. Terima kasih bunda.

Baca lagi

Coba di rutinin pumping untuk meningkatkan kuantitas mom, atau bisa power pumping, jgn lupa banyak minum, makan2an bergizi & bahagia selalu 😍

5y ago

Iya Bun setuju ini. Makan gizi seimbang terus setting pikiran biar happy dan ngga boleh ketinggalan minum air putih yang banyakk. Bunda mau makan apapun kalau minum air putih nya kurang itu pengaruh nya sedikit.

Sering2 kosongin payudara bun, klo habis nenenin lanjut d pump karena asi itu supply by demand

VIP Member

Coba mulai pumping lagi bun. Biasanya produksi bisa meningkat klo kebutuhan meningkAt jg

coba makan daun katub di sayur bening bun. aku kmrn makan itu asinya langsung banyak

5y ago

disini susah bun ada daun katuk. aku ini awalnya asi nya juga banyak banget bun, sampe sering pumping malahan krna saking banyak nya. tapi baby ku udah usia 4 bulan ini aku ngrasa kok produksi asi ku jd menurun. skrg jadi sedikit bun 😞

pumping, sering2 susuin dan bunda harus happy

Sering kosongin payudara bund

VIP Member

Sperti sy pengalamannya bun

VIP Member

Seringin pumping aja bun

minum lactamor aja bun

5y ago

vitamin utk pelancar asi bun