haii bunda, aku pengen cerita tapi jangan dibully ya bun aku cuma butuh saran dan motivasi dari bunda2 aku hamil anak ke2 umur aku 21 tahun usia kehamilan aku udah 10minggu, aku tinggal satu atap sama mertua anak aku yg pertama tuh cengeng banget sampe2 bikin aku setres ditambah mertua aku yg selalu cerewet dan bawel, sebener nya aku udah ga tahan tinggal 1rumah kaya gini, tapi mao gimanalagi karna suami belom dapet kerja dan belom bisa ngasih tempat tinggal yg nyaman untuk aku dan anak aku, jadi aku kuat2in tinggal 1rumah kaya gini, setiap kali anak nangis pasti mertua cerewet padahal yg selalu di repotin sama anak tuh aku karna anak ga mau sama yg laen kecuali sama aku mamah nya. minta saran nya dong bun supaya aku lebih tegar dan kuat ngadepin semuanya.

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

semangat terus bunda! wahh kita seumuran doain aku juga nyusul punya debay di perut ya bunnn.. aku juga kmarin gitu akhirnya pindah ke rumah ortu, dan alhamdulillah suami ngikut. belum bisa ngontrak karena biaya hidup ga akan cukup, smntara kami masih dagang sambil nyelesaiin kuliah.. jangan stres2 ya bun kasian debay :)

Baca lagi
VIP Member

Semangat terus ya, Bun! Semuanya terjadi bisa Bunda tambah kuat. Biasanya kalo anak pertama rewel, itu biasanya sindrom gara2 ada adenya di perut. Biasanya emang anak pertama jadi lebih caper kalo kita lagi hamil anak kedua hehe Tapi, sehat terus ya, Bun..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-56417)