Mimpi

Hai bunnn disini ada yg tiap hari mimpi buruk gak? Aku mimpi buruk terus nih bun pertanda apa ya??

70 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya sering mimpi nya beda beda v ada yang serem. Pernah mimpi kguguran saya nangis nangis saking gamau nya kguguran saya makan tuh janin saya biar ada di perut lagi, terus juga pernah mimpi udah gendong dede nya, terus juga prnah dede nya jadi ada di paha hamil ny di paha gtu, trus pernah juga dede ny lahir v jari tangan ny ada tiga. Yaallah. Naudubillah si amit amit.. Terus ini kbangun karna mimpi mau nyebrang ramean v nyebrang sungai air ny deras bangt. Terus di sungai banyak tantangan nya harus ngelewatin buaya yang banya bangt. V alhmdilh saya bisa ngelewatin buaya nya. Ya allah sehat kan calon anak ku.

Baca lagi

Sering dri ngimpi suami selingkuh, suami pergi ke club" malem, pdhl suami tipe org yg anteng bgt gak bgtu bgtu jd pas crta enteng aja jawabnya.. sering juga tiba tiba kyak ada yg bangunin, sering nangis pas tdr, itu klo suami tdr dluan akhrnya skrg suami tidur nunggu saya tdr ๐Ÿ˜ pdhl mah engga ngaruh .. parahnya pas hmil makin besar ngimpi ada yg mau ambl anakku 2x berturut ngimpinyaa .. positifnyaa mungkin tdr lupa berdoa .. suami blg gausa dpikir malah streess.. Bismillah bundd gada pertanda apa apa ..

Baca lagi

Saya Alhmdullilah ngak pernah mimpi... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Ikutin sunnah rasullulah aj bun. Seblum tidur berwudu. Minimal baca ayat kursi dan 2 ayat terakhir surah al-baqoroh (285-286). Inshaallah di cukupkan kita dan perlindungan dr perbuatan jahat makhluk nya. Mimpi buruk itu berasal dr was2 dan kecemasan yg di ciptakan oleh hasutan setan... Semoga brmanfaat.

Baca lagi

Mungkin coba dirutinin baca bacaan ruqyah selain Ayat Kursi sama doa sebelum tidur Al fatihah Al Ikhlas, Al Falaq, sama An Nas 3x Al Baqarah 2 ayat terakhir Ali Imron ayat 35-36 Saya dulu gitu soalnya. Takutnya kena ummu sibyan gitu Bun. Tapi habis itu alhamdulillah bobo bisa tenang.

Baca lagi
4y ago

Atau bisa cari referensi lain Bun di Google...

Kan ibu hamil itu emg terkadang gelisah atau cemas sehingga sering mimpi Bun.. Saya juga semenjak hamil suka mimpi aneh2 dan wajarlah krna kita kan worry sama bayi kita. Ga usah di pikir terlalu dalam Bun. Yg penting kita berdoa sama Allah dan rajin shalat.

Wajar bund. Di komunitas luar negeri juga dibahas katanya karena ada perubahan hormon dalam tubuh. Saya juga setiap malam mimpi buruk, makanya sempat googling masalah ini. Jangan khawatir ya bun. Tetap semangat! ๐Ÿ˜

Aku juga sering bun, semenjak hamil dan skrg usia kehamilan 12mgg masih sering mimpi buruk apa lg klw suami kerja shift malem saya tdr sendri, tiap jam 3 pagi kebangun. Tapi ya bismillah ajh, perbanyak do'a

4y ago

Ku mah langganan jm 3 bun pasti ppis. Suka sebel biasany

"Mimpi itu ada tiga macam, : bisikan hati, ditakuti setan, dan kabar gembira dari Allah." (HR Bukhari) kalo mimpi buruk itu datangnya dari setan, dan ga boleh diceritakan ke orang lain.

Baca lagi

Banyak berdoa ya bun. Karena orang hamil itu pahalanya mengalir terus tiap detik. Makanya setan suka menggoda orang hamil. Apalagi saat tidur. Selalu berfikir positif aja :)

VIP Member

Sblm tidur baca surah Al-ikhlas, alalaq, an-nas, ditiupkan ke tangan trs basuh ke seluruh badan, baca ayat kursi, baca doa sebelum tidur. Jan lupa tempat tidurnya dibersihkan dlu