Ada yang pengalaman gak bun??

Hai bunda, saya mau nanya.. jd saya terlambat haid 2hari , awalnya sebelum telat sekitar seminggu lalu saya sering kram perut di kiri kdg dikanan, jd beda sama kram mau haid seluruh perut gt. Saya mulai curiga, saya tes 1hari sebelum telat hasilnya negatif. Lalu saya tunggu terlambat 1hari hasilnya SAMAR TIPIS BANGET , bener2 tipis bgt saya mikir salah apa gmn ya.. Trs saya telat 2hari test lagi negatif. Nah bunda2, apakah saya test terlalu dini?? Ada harapan gak ya bun?? Ada yg pernah gini ga , sempet samar trs negatif trs setelah tunggu beberapa hari ternyata positif bun?? 😒😒

Ada yang pengalaman gak bun??
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

haidnya teratur ga bun? klo pengalaman saya siklus haid 27-28hari rutin ga pernah telat, seringnya malah maju. saya waktu itu telat haid baru 1hari garis 2nya sudah jelas bun, besoknya di tes lagi lebih terang lagi garis 2 nya klo bunda sampe 1minggu blm haid juga coba tespek ulang bun trus hasil tespek akurat itu 3-10 menit pertama klo udah sampe lewat hari udh ga akurat hasilnya(misal hasilnya tiba2 berubah stlh semalaman)

Baca lagi

biasanya haid nya teratur bun? coba ditespek ulang beberapa hari lagi.. sambil bunda minum asam folat jaga2 beneran sudah hamil..

Baca lagi