operasi ikat mulut rahim

Hai bunda. Mohon bantuan doa nya yaaa... besok saya ada ikat mulut rahim. Kiranya operasinya berjalan dengan lancar. Ibu dan dedeknya sehat. Bunda2 disini jg diberikan kesehatan dan kelancaran ya.... amin ?

operasi ikat mulut rahim
235 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dulu juga ada riwayat lahir prematur di 22 week, dulu pulang dari rumah ibu saya, saya ngalamin kram yg ternyata itu kontraksi tanpa saya tau saya bawa santai dari mahgrib sampai pagi ternyata masih saya bawa kedokter dan ternyata sudah bukaan lengkap😭 kata dokter rahimnya pendek dan ga bisa terlalu capek harus bedrest,besok kalo hamil lagi sebelum 4bulan di iket mulut rahim biar bayinya ga lepas sebelum waktunya,, awam sama ikat rahim, eh ternyata bunda juga sama,, bagi pengalamnnya ya bun, gimna rasanya dan prosesnya🙏doanya bun mudah2han segera di beri zuriat lagi🤲

Baca lagi
3y ago

klo cuma USG biasa apa bakal keliatan panjang mulut rahimnya?

hallo mom, semoga dilancarkan semuanya ya dan selalu positif thinking. boleh tanya skrg mom umur kehamilan brp minggu? terdeteksi mulut rahim pendek saat UK brp? dan brp centi? mau sharing aja mom, karena kasusnya memang jarang sekali. saya riwayat pertama dgn persalinan immature umur kehamilan 22mg, suspek inkompetensia serviks. skrg saya hamil ke dua umur kehamilan 18mg, dan tiap 2 minggu saya skrining mulut rahim untuk lihat perlu tindakan ikat rahim atau tidak. mohon doanya juga ya mom.

Baca lagi
4y ago

Mari kita sharing2 via wa bund, 085884711263

semoga semua lancar ya bun... sesuai harapan semua sehat. beda sama saya. saya usia kandungan 6 bulan baru saja menjalani oprasi pengangkatan kista yg beratnya -+4kg. alhamdulillah berkat doa dan sabar oprasinya berjalan lancar. dan semoga kandungannya sehat , selamat, panjang umur jadi anak yg berakhlak..

Baca lagi

Semoga lancar ya bunda,mudah²an bunda sama dedenya sehat,aku juga lemah kandungan tp d saranin utk bedrest,beberapa bln kemudian cek lg dan kondisinya masih te²p dan bidan nyaranin utk bedrest total,bnr² yg cma tduran doang sampe sekarang,

4y ago

Amiiin bun 🙏🏻🙏🏻❤❤

Hai bundaa, hari terakhir nih bun untuk ikut kulwap " *cara agar ASI berlimpah* " Ikut yuk bun, GRATIS lohh..... http://bit.ly/LactamilMomJulie Dan dapat hadiah voucher belanja Rp 100.000 dari tokopedia buat bunda yang beruntung ❤😉

Baca lagi

Mungkin tiap RS beda2 bun harganya. Kemarin saya ikat di RSIA GF Jkt kena 17jt di kelas 3. Saya kemarin ikat uk 22w, dengan teknik cerclage shirokard. Tp karna mulut rahim sudah membuka jd posisinya antara shirokard dan Mcdonal

2y ago

hai bun. saya dengan dr. Andri Hondir

Bunda maaf mau nanya. Kebetulan saya juga lagi rawat inap dengan kondisi yang sama yakni mulut rahim melebar. Tapi sama dokter masih di suruh bedrest aja bun. Kalo operasi ikat mulut rahim tu di bius total kah bun??

2y ago

Hai bunda, mau tanya, kenapa waktu kehamilan kemarin tidak jadi ikat mulut rahim ya?? Terima kasih

Amin Saya juga sudah operasi ikat mulut rahim dan 2minggu lagi akan dilepas...semoga semuanya lancar2 sampai lahiran amin.

4y ago

Amin 🙏🏻

Aamiin, semoga lancar. ibu dan bayi diberikan keselamatan. bunda tinggal d daerah mana? setau sya operasi ini biasanya d kota besar.

4y ago

Amin. Thanks ya bun atas doa nya

Semoga lancar ya bun. Oiya bun, klo boleh tau pas usg transv brp panjang mulut rahimnya bun smpe harus di ikat?

4y ago

Amiin bun mkasihhh🤗