Rekomendasi Pompa Asi

Hai bunda" πŸ₯°, disini apa ada yg udh beli pompa asi . Saran dong bun kira" untuk new mom ini baiknya beli pompa asi merk apa yah,, ada kepikiran Dr.isla, Yobo.. pengen beli bebetons / Mom uunv tapi takutnya gak cocok, karna kata temen cocok"kan pompa asi itu πŸ₯Ί ..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

https://mycollection.shop/pastiberguna lengkappppp dengan kebutuhan2 lainnya. insyaAllah bermanfaat. kl pumping itu bisa gak cocok krn sparepart ada yg harus diganti. misal baru sebulanan pake terus sakit, itumah wajar. payudara yg baru menyusui emg bakal sakit di sebulan awal kalo di pumping. selanjutnya juga kalo udh terbiasa, gak akan sakit lagi. kalo emg masih sakit padahal ukuran corong dll udah sesuai, nah baru karena gak cocok alatnya. sebelum ganti alatnya, coba di teliti lagi sparepartnya. corongnya sesuai ga sama ukuran puting payudaranya, valvenya msh bagus ga, karena sparepart alat pumping jg harus rutin di ganti biar maksimal cara kerjanya. aku pake mom uung dr 2021, kebetulan 2023 aku masih pake karena lahiran anak kedua (hamil knak jarak dekat) masih aku pake karena masih maksimal cara kerjanya & aku rajin ganti diafragma, karet corong, dan valvenya.

Baca lagi
VIP Member

Saya cocok bebetons mom tapi sebaiknya sewa dulu aja buat trial sampe nemu yg cocok. Sayang kalau beli tapi ga cocok. Di shopee banyak kyk ini contohnya https://shope.ee/4fVIXvhMIq tinggal search sesuai area mom. Mereka sewain mulai mingguan, 2 mingguan, ga harus sebulan jadi cocok buat coba2. Saya dulu terlanjur beli ga cocok sampe 3x beli. Akhirnya sewa, gonta ganti, baru nemu bebetons itu yg paling cocok.

Baca lagi
VIP Member

Dr.Isla udh bagus bun, apalagi dengan harga yang masih terjangkau menurut aku ya worth it hehe cusss langsung coba dr.isla https://shope.ee/6ztDMrGUJY

aku bli mom uung krna reviewnya bnyk yg blg bagus di yutub, smoga aja ccok, emng mahal sih tp sesuai kualitas

q persiapan beli mom uung bun, bismillah aja semoga cocok