Anak 2tahun 7bulan sulit tidur

Hai bunda bunda, saya punya anak umur 2tahun 7bulan dan sulit sekali tidur siang atau malem, padahal aktifitasnya juga sudah saya padatkan, sampe gatau lagi harus gimana dan penyebab nya apa😭 dia bangun semisal jam 8 pagi bisa full bener bener ga tidur sampe jam 11malam, saya sudah buat rutinitas, sudah matikan lampu dari jam 8malam pun tetap aja sulit tidur, ada yang tau tips atau vitamin untuk bantu anak tidur?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak pertama dan ke dua sy jg sm seperti anak bunda dari bayi sampai usia 3-4 tahun susah tdr mlm sudah coba berbagai cara. bahkan sy jg Konsul ke spesialis anak hasil nya jg sm. . sy coba berbagai cara matikan lampu bilang dah mlm gak boleh main lagi ttp sm gak ada yg mempan akhir nya sy biarin jam 4/5 subuh baru tdr bagun siang jam 11 dan sampai mlm gak bisa tdr lagi stres rasa nya.. sy sendiri kalau ada suami gk bisa lihat lama2 dan akhir nya kalau gak bisa tdr kena bentak semakin di bentak semakin gak mau tdr skrng usia anak sy 6 tahun baru jm 9-10 mlm tdr sampai pagi

Baca lagi
1y ago

masyaalloh bun🥺 gak kebayang gmn kalo sampe subuh gt, emang jd agak ganggu ke kita nya yaaa, saya jg jd agak emosi meledak ledak karena ikut kekurangan tidur🥲 jd anak bunda tidur teratur dengan sendirinya ya?