Roti aoka untuk bayi

Hai bund, ada yang punya pengalaman bayinya yg umur 8 bulan dikasih makan roti aoka ga? Reaksi bayi kalian bagaimana?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ga pernah bun. Pas bgt bayi saya juga 8 bulan. Dibawah umur 2 tahun saya ga berani ngasih jajanan luar. Bahkan sejenis biskuit promina aja ga saya kasih. Sebaiknya bikin kudapan sendiri bun di rumah, lebih sehat dan tinggi kalori. Apalagi roti aoka itu sepertinya selainya mengandung banyak gula. Saya pernah liat di IG, anaknya dibawah setahun dikasih makanan makanan orang dewasa, akhirnya anaknya sakit sampe dibawa ke RS. Daripada kejadian, mending dihindari.

Baca lagi

pernah.. ternyata pas ku cek mulutnya aoka susah buat dikunyah anaku bun jd ku ambil lagi dari mulutnya hawatir tersedak, ku pernah kasih roti paroti (yg ada di alfa) ku kasih bagian tengahnya itu dia bisa ke kunyah sm anaku. bener2 dikit bgt sih ngasihnya juga jadi kyk cuma nyicip aja,tetap hati2 ya bun selalu cek kondisi mulut saat anak mengunyah makanan nya sudah sempurna untuk ditelan atau belumnya 😊

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-4506970)

belum pernah bun aku pribadi anak blm 1 th blm brani kasih sesuatu yg sembarangan. mending bikin2 sendiri sih bun

roti aoka banyak pengawet bun, mending sari roti aja. jangankan buat debay..saya sendiri aja ga mau makan🤭

belum pernah bun, kalo pun ngasih cenilan paling sesuai umurnya aja