pengalaman di klinik bersalin tembuni kemang?

Hai bun, mau tanya bunda disini ada yg punya pengalaman kontrol atau lahiran di tembuni kemang?? Boleh di share pengalamannya doong, aku biasa kontrol di rs kmc, terus ternyata dokterku juga praktek di klinik tembuni dan pas cek ignya langsung tertarik, apalagi dimasa pandemi gini. Better stay di kmc atau move ke klinik tembuni ya??

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku mom.. Dari anak pertama ak konsul di KMC. Cocok bgt sm dokternya, ga neko2. Ak konsulnya ke dr.Hari. Trs hamil kedua, ak lanjut di tembuni, karena suasananya lebih nyaman yaa sprti di rmh. Cuma memang ada kekurangannya dsana, kamarnya sedikit dan agak deg2an ya klo ga kebagian kamar, dan dsana hanya bisa melahirkan normal. Dan klo ada masalah, kita lgsg dirujuk ke KMC. Tp its ok sih.. Balik lg, bunda lebih nyaman dmn klo utk masalah tempat, dan yg paling penting dokter yg bunda rasa cocok bgt. Tembuni dan KMC hanya beda tempat aja klo kualitas dokter sama

Baca lagi
3y ago

boleh tau harganya gk ka?

VIP Member

Kalau usia kehamilannya sudah mendekati HPL sebaiknya stay aja bun, karna rekam medis kita kan sudah lengkap dari awal di RS yg biasa kita kontrol..

boleh tau harganya gk ka?