Bayiku usia 16 bulan

Hai bun. Ada yg sama gak. Anak ud usia 16 bulan tp tinggi ny masih 73 cm aja. Pdhl wktu lahir normal 50 cm. Imunisasi dr lahir smpai skrg di dokter. Makan sehari 3 kali kalau porsi sesuaikn anak aja. Cemilan roti snack dan buah... Aktif luar biasa. Pintar.. Tp tinggi nya knp susah kali ya.. Saat ini minum. Vitamin maltofer. Prove D dan prolacta dha.

Bayiku usia 16 bulan
5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sama bun anakku jg segitu, perkembangannya sesuai, tapi pertumbuhannya kurang, lahirnya 48cm bb 2,9kg, imunisasi mengikuti semua yg di posyandu, makan sehari 3 kali jg, tp kalo nasi suka diemut jd butuh waktu lebih lama, snack buah, roti, bolu, gitu2 deh, cuma pernah GTM diusia 7 bulan, trus diusia 8 bulan sakit bapil dan diare, abis itu tumgi, aaak pokonya banyak bgt nananinu nya huhu, skrng masih suka drama kalo lg tumgi , bentar lg lengkap giginya semoga abis itu lancar deh

Baca lagi

Tingkatin di prohenya Snacknya ganti ke yg lebih banyak mengandung prohe Bun Apa sudah cek ke dsa? Bisa jadi anak Bunda stunted Bukan stunting ya tapi stunted Karena kalau dilihat si adek berisi kok

Baca lagi
5mo ago

dr mpasi smpai skrg gk lepas gizi dan protein ny bun. ikan trs sayur buah.. cemilan juga roti dan snak snak promina itu. minum vitamin trs bun.

Apakah BB, TB, dan lingkar kepalanya sudah dicek tiap bulan bu? grafiknya naik, menurun, atau mendatar? cara melihat tumbangnya sesuai atau tidak dengan cara lihat grafiknya bun.

5mo ago

Sudah coba cek grafik di buku KIA bun? kalau grafiknya naik dan di garis hijau aman. Tapi kalau garisnya mendatar/ cenderung turun sebaiknya ke DSA untuk cek penyebabnya karena kurang prohe atau ada sebab lain.

Protein hewaninya mencukupi ngga ?

5mo ago

saya rasa sgt cukup bun. sehari 3 kali mkn. ikan setiap hari sayur.

bb nya berapa bun?