Beda enfagrow essential dan neuropro

Hai buibuk yg anaknya konsumsi sufor Enfagrow, mau nanya beda enfagrow essential dan neuropro apa ya? Karena selisih harganya beda jauh. Rencananya mau coba ganti dari Morinaga ke Enfagrow tapi bingung pilih yg mana antara Enfagrow Essential, Enfagrow A+ dan Enfagrow A+ Neuro Pro. Mungkin ada yg bisa memberikan review. #enfagrow #sufor

Beda enfagrow essential dan neuropro
25 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya udah pernah cb morinaga bund, enak rasanya dan cukup membantu dlm perkembangan otak anak sy pribadi, tp kurang utk pengaruh berat badan dan tinggi nya. Trus sy cb beralih k enfagrow A+, wah pertumbuhan anak sy meningkat cukup baik dibanding sblmny bund, mulai dr tinggi dan berat badannya, nafsu makannya yg sll gtm spt biasa udah ga lg, dan perkembangan otak nya terlihat dr kecepatan dia menangkap info atau arahan yg kita instruksikan. Dan kmrn pas launching enfagrow essential, sy cb jg yg itu, lumayan lah sy rasa ada perubahan, tp tidak se signifikan enfagrow A+ Nah kalo enfagrow A+ Neuro Pro sy blm prnh coba dikarenakan stok enfagrow essential yg masih tersedia.

Baca lagi
3y ago

Enakan morinaga ya hihi takut udah beli tapi ditolak anak hehe thanks ya bun infonya

Mending enfagrow essential bun, memang nutrisi bisa 30-50% lebih rendah dari neura pro, tp gula tambahan (sukrosa) di essential 0 gram, sementara enfagrow neura pro 5 gram per saji. Di susu sendiri udh ada kandungan gulanya bun (dari karbo juga), jd kalo ditambahin bisa kebanyakan gula. Sisa kekurangan nutrisi di enfagrow essential bisa di akalin pake makanan bun, banyakin daging, ikan dan telur. Kekejar kok selisihnya sama neura pro

Baca lagi

sufor tergantung si anak bun, krna cocok2an, anak saya g cocok morinaga. saya coba 2 hari minum dy selalu muntah dan jd rewel. krna dari awal pke produk mead jhonson maksd hati mau sedikit hemat tp si kecil nolak 😅. jd beli yg kecil d coba dulu, krna sufor mau mahal atau yg biasa kdg cocok kadang nggak, seperti bab ny masalah atau nggk gitu.

Baca lagi

bun, enfagrow a+ itu sekarang kemasannya baru ganti yg enfagrow neuraprp itu bun. sama tapi ada tambahan betaglucan untuk daya tahan tubuh. pdx & gos untuk kesehatan pencernaan. kalau yg esensial itu ya versi murahnya dari enfagrow bun tp dha nya juga 25mg/saji kok sebanding sama s26 sih kalo di dha nya.

Baca lagi
2y ago

bisa bikin gemuk gak bunda?

perbedaan enfagrow essential dan enfagrow neura pro yang kubaca sih kalau yang essential itu dia tinggi kandungan DHA nya dan dilengkapi vitamin-vitamin, sementara kalau neura pro itu ada kandungan kadar DHA tertinggi dan ada betaglucan untuk daya tahan bun

VIP Member

Kalau beda enfagrow essential dan neuropro yang aku tahu itu beda kandungannya Bunda. Yang Neuropro itu kandungannya lebih upgrade. Mungkin Bunda bisa cek di kemasannya juga mana apa aja kandungannya yang beda.

VIP Member

Oh kalau perbefaan enfagrow essential dan enfagrow neuro pro itu di komposisinya. aku pernah cek bandingin kalau yang neuro pro lebih banyak kandungannya.

kalo saya menyesuaikan budget, frisianflag 😂, kebetulan alhamdulillah anakku doyan makan, jadi gak begitu harus banget sufor.

0-12 bln pakai gentlecare, 13-18 bln pakai neuropro, skrg mau coba essential tp ga tau perbedaannya dimana dg neuropro

perbedaan enfagrow essential dan enfagrow neura pro saya kurang tau sih bun, tapi kalau sufor tergantung anaknya sih bun, cocok-cocokan