5 Tanggapan

VIP Member

sama bun😂 saya juga memiliki haid yg tidak teratur, tapi untungnya saya diingatkan temen saya sebulan sebelum menikah catat terakhir haid kapan, dan saya haid september lalu, kemudian oktober baru nikah namun dan sampai november akhir saya belum juga haid, tespek pun negatif, sempet panik dan mau periksa juga kenapa gak haid lama begitu. tapi pas mau periksa kebetulan ada sisa tespek 1 pas desember lalu ehh hasilnya positif Alhamdulillah walaupun perkiraan bidan berbeda* ada yg menghitung dari HPHT (ini gak mungkin banget) masa iya sebelum nikah aku tekdung duluan😂dan ada yg hitung dari 2 minggu sebelum tespek positif. agak pusing dan akhirnya 4 februari lalu saya mau mastiin USG aja deh, ehh ternyata udah 3 bulan😂 Alhamdulillahhhh bahagia hehe.

wah selamat ya bun, iya nih saya udah rencanain buat usg bulan depan. semoga itungan saya gag jauh meleset lah ya bun

VIP Member

Aku juga g teratur siklusnya, malah lebih sering 30-35 hari kadang juga pernah sebulan g mens. USG gpp kok bun, aku juga USG awal hamil sma 17mggu jg USG, g ada radiasi yg membahayakan si janin kok. Tp emg g setiap bulan aku USGnya. baru masuk Trisemester 3 ini buat mantau plasenta, air ketuban, sama berat si dedek USG tiap bulan sekali, malah nanti 9bln kemungkinan 2 mggu sekali.

Belum bun. InsyaAllah bulan depan ini. Hehehe. Masih jalan 36 mggu.

kalau sekiranya menurut bidan 16w coba aja usg bun, hanya untuk memastikan usia kehamilannya, usg ga masalah asal jangan terlalu sering misal tiap bulan usg, justru usg dalam kehamilan itu jg penting bun biar kekontrol..

iya bun, saya juga mikirnya gitu. insyaallah bulan depan deh saya coba cek USG nya. makasih ya bun dhea

saya sarankan USG ya bun USG tdk membahayakan janin, krna sudah didesain sedemikian rupa utk mengetahui kondisi janin. jdi saya sarankan bunda rutin USG yaaa.

iya bun, makasih sarannya ya.

gapapa ko bun usg jugaa, gamasalah justru untuk mengecek kejanggalan mending usg, wktu aku hamil 7bln malah usg 3x bunn

heheheh iya makasih ya bun...

Pertanyaan populer