Ngoceh dan merasa bahagia

Hai bunda,sekarang babyku sudah satu bulan lebih,tapi susah sekali bila tidur tidak digendong...maunya kalau tidur sambil digendong,bila diletakkan di tempat tidur selalu bangun,apakah baby bunda-bunda juga seperti itu? Mungkin karna bayi laki-laki terlalu kuat atau sering menyusu kadang-kadang asi pun tak cukup hingga di berikan sampingan susu formula,alhamdulillah cocok...apakakah bayi bunda juga seperti itu? Bunda,seneng kan kalau bayi kita lagi nggak rewel...apalagi kalau lagi kenyang..auranya terlihat riang dan bahagia selain itu ngoceh terus bikin bunda senang...apakah bayi bunda seperti itu? yang tak kalah menariknya bunda...bila bayi diganti popok atau didandani...suka nangis sampai keluar airmatanya...suaranya pun ...aduhai kerasnya...apakah bayi bunda seperti itu?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

baby ku laki-laki pas masih bulan2 pertama juga gitu bun. soal asi, seberapa pun baby ngenyot, asi akan memproduksi terus menerus jadi jangan khawatir kalo asi kurang ya bun. meskipun keliatan kosong asinya, tp asi segera memproduksinya lagi lagi dan lagi. aku gitu bun. kalo aku kasih sufor takutnya malah jadi lebih suka rasa sufor drpd asi (ada yg kejadian gini juga sih). jadi aku nya yg lebih banyakin cairan sama makan

Baca lagi
TapFluencer

si baby masih adaptasi bun dan dia lebih nyaman klo di pelukan bundanya makanya dia pengen nya di gendong klo tidur. aku suka kesel klo banyak org tua yg bilang bayi jgn banyak di gendong nanti "bau tangan" padahal klo menurut penjelasan doktet itu karna bayi belum terbiasa dan lebih bagus klo di peluk bundanya karna dia bisa merasa nyaman dan terlindungi๐Ÿ˜€

Baca lagi

iya bun baby saya jga baru 1 bln 1 mnggu lbih kurang begitu. tpi baby saya gk mau di ksih sufor, klo d ksih sufor pasti lngsng mntah2. trus tidurnya selalu miring ke kanan sejak umur 1 minggu. nyusu jga sllu yg kiri gak mau yang kanan. aman gak ya bun???

Baca lagi
6y ago

beda hari aj ya bun

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-122395)

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-122395)

anak saya bun pas bayi ga bisa bobo dikasur, mesti digendong.klo ditaro dia bangun, saya sampe maubmakan phn sambil gendong baby, sembuh2 umur 5 bulan ๐Ÿ˜…

6y ago

iya bun lama anak saya mah,diayun aja bun kalo ga, klo saya dlu pake bouncher mendingan tp mesti ada yg jagain jg klo mau ditinggal ngapa2in

sama mom, bayi saya laki2 nyusunya kuat, skrg usia 1,5 bln maunya nempel terus.. lg tumbuh.. sama persis dgn yg saya alami saat ini..

InsyaAllah ASI tdk akan kurang bun. karena semakin sering di neneni produksi ASI makin banyak. nggk perlu tambahan sufor juga sebenarnya.

VIP Member

Sama banget Moms! Harus dinikmatin banget masa2 kaya gini ya Moms ๐Ÿ˜ƒ

iya bun, samaan. beby q jg gitu. tp kl soal ganti popok ga nangis.