kehamilan

hai bunda" , mau tanya siapa tau ada yg jelas mengerti , kenapa ya gerakan janin berkurang ? aku udh mau masuk 6bulan tapi beberapa hari ini janinnya bergerak ga lincah seperti biasanya ? dia bergerak tapi tidak selincah sebelumnya??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

6 week? kalo dari pengalaman saya Bun kalo baby jarang gerak itu karna si ibu kurang minum jadi ketuban kurang,, kalo ketuban kurang si baby kurang oksigen didalam rahim dan itu yang menyebabkan bayi jarang bergerak,, banyakin minum aja Bun n coba makan makanan manis atau minum dingin buat mancing si Dede bergerak

Baca lagi
6y ago

mau masuk 6 bulan mksudnya bun😂 , biasanya dia sering gerak tpi akhir" ini geraknya kurang bun ga sepeti biasanya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-150453)

VIP Member

26 week atau 6 week bun ? kalau 6 week blm ada bentuk janin deh.. kalau 26 week distimulasi bun, diajak ngobrol debaynya, atau minum yg hangat2 atau dingin..

6y ago

tapi dia masih ada pergerakan cuma kaya kurang aktif aja gtu biasanya kalo saya lg duduk rebahan dia selalu gerak trz beberapa hari ini jarang bun ngerasain gerakan

semoga sehat selalu bun