Placenta Privea

Hai bun, mau tanya dong. Sekarang kan usia kandunganku 21w, dan kemarin pas USG katanya plasentaku di bawah dan agak menutup jalan lahir, kira-kira ada yg tau atau pernah ngalamin hal yg sama ga? dan plasentanya itu nanti bisa naik ke posisi atas/normal lg ga ya? ada tips bun? terima kasih :)

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bisa ikut kelas prental Yoga bun. sangat bermanfaat untuk pergerakan posisi debay lalu ajak debay bunda berbicara, beri aspirasi positif bunda ke debaynya dan jangan lupa berdoa ya bunda agar tidak ada kecemasan dan debaynya sehat selalu sampai bunda bertemu nanti. . karna berdasarkan pengalaman jga hanya saja sedikit berbeda dengan ketuban minim, posisi melintang dan ada lilitan leher. alhamdulillah berkat ikhtiar , usaha dan niat berjalan lancar bisa lahir normal padahal sebelumnya sudah vonis harus SC. . SEMANGAT Bunda .

Baca lagi
6y ago

SEMANGAT ya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-91755)

katanya plasenta bisa dengan sndirinya berputar bun ... jdi g usah khawatir , cm ak punya temen kasus kayak gt pas uda waktu melahirkan posisi plasenta tidak berubah , akhirnya SC meskipun SC bayi & Ibu sehat" aj bun

Baca lagi
6y ago

Amin ... semoga di beri yg terbaik ya bun .. sehat" terus sampai nanti H melahirkan ..