anak pertama

hai bun, kalau disuruh milih mendingan anak dititipin ortu sendiri tapi d luar kota atau baby sitter tp dirumah sendiri krn kita&suami bekerja?

39 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau saya pilih resign dri kerjaan fokus ngurusi anak,suami dan rumah tangga,tp kalau sgt butuh kerjaan dan kerjaan nya sgt menjamin masa depan saya pilih nyari baby sitter yg dkt rumah yg udah kenal baik tp kalau gak ada baby sitter yg dekat rumah,cari baby sitter yg terpercaya ya paling gak dirumah hampir tiap ruangan dikasih cctv biar bs kita pantau kapan aj udah bisa lewat hp,gak bs kalau jauh dri anak kalau sampai luar kota kan belum tentu bisa ketemu tiap hari,dan gak mau trlalu merepotkan orangtua jg

Baca lagi

Baby sitter sih kalo aku, cari yg bagus dan terpercaya. Kasian kalo dititipin ke orang tua mereka sudah sepuuuh. Btw bunda kalo lokasi kerjanya di jakarta, skrg udah banyak loh daycare yg terima anak dari usia 3 bulan. Menurut aku ini lebih bagus dan aman buat anak. Mereka dikasih kegiatan yg edukatif dan ada supervisor yg ngawasin nanny juga jadi kita ga was was. CCTVnya juga bisa kita akses.

Baca lagi

Tidak semua orang bs resign begitu aja..dititipin ortu atau babysitter tdk lah mengurangi kasih sayang seorang ibu.justru malah working mom berkorban perasaan bgt pngen sama anaknya terus tp hrus berjuang dgn bekerja dan berpisah sementara waktu.. Bersyukur saja bagi yg resign dan stay terus sama anak..dan bagi working mom diluar sana tetappp semangatttt kalian pasti bisaa!!!

Baca lagi

Kalo menurut saya mending baby sitter.Kalo di orang tua sendiri kasian udah pada tua dulu ngurus kita sekarang kita repotin juga.Trus biasanya (ga semuanya) nenek itu lebih manjain cucu daripada kita,apa2 diturutin takutnya kebiasaan.Kalo di baby sitter tiap hari kita ketemu,capek2 pulang kerja ketemu anak bahagia.Yang penting pantau juga baby sitternya.

Baca lagi

Sama bun aku juga worry, aku gamau jauh dari anak soalnya aku dulu juga uda jauh dari ortu selama bertahun2 aku pengen didik sendiri yah walaupun ketemu cuma malem tapi seenggaknya kan tiap hari masih ketemu, masih tau perkembangannya, niatnya sih aku juga baby sitter dulu sampe 3 th gitu terus 3 th aku taruh di day care biar sekalian sekolah paud

Baca lagi

ya mending baby sitter dong bun. kasian neneknya sudah tua disuruh momong anak. kalau pun nenek nya mau Tinggal sama cucunya ya tetap harus di carikan pengasuh juga. jadi si nenek cuma nemenin bermain aja bukan ngurus cucunya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-53712)

..saya aja pilih risgn bun. walaupun org tua saya sanggup buat njagain tp saya masih blm siap harus ninggal kerja si debay pas habis lahiran nanti. kerja pun nunggu debay nyaa sudah agak besar insyaallah.

Udah kita diurus ortu waktu kecil,udh punya anakpn mau dititip ke ortu pula yg urus,duhhh.. kalo aku sih prinsipnya aku yg punya anak harus aku yg siap repot,yaa seenggak²nya mau ga mau pake baby sitter..

5y ago

Bener bun😉

saya sama suami sepakat minta tolong pengasuh buat jagain. mertua juga nawarin ngerawat, tapi beda pulau. emang berat sih bu, tapi tiap pulang kerja, sama sabtu minggu kita bisa sama anak