Anak 21 Bulan Galak

Hai buibu semua, saya mau tanya apa kah ada anak bunda sekitaran umur 2 tahun kurang yang galak, saya gak ngerti sebenernya galak atau gemes dan baru2 ini saja anak saya seperti itu, tiba2 lagi gemes dia cubit muka saya, atau tangan saya, kadang2 lagi main sama temen nya eh saat mainan nya di ambil dia marah dan berujung rebutan, entah saya ngerasa baru2 ini aja anak saya seperti itu, sebelumnya anak saya suka banget nonton video di youtube tapi dengan keberhasilan saya & suami alhamdulillah sudah 2 bulan anak saya sudah lepas gadget, apa karna dia merasa udah gada mainan yang asik yaa? atau lagi bosen aja? tips dong bun gimana ngembaliin mood anak jadi baik lagi(gak crangky) ??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

biasanya anak suka melihat atau mencontoh ap yg dilihatnya bun, brgkali pas main ada anak yg ky gt. jd paling diajak ngobrol tatap muka smbil di ksh pngertian gt bun, atau bunda donggeng2 ksh karakter baik. Anak sy bgtu suka mencontoh ap yg dilihat, tp pas sy ajak ngobrol tatap mata dan ksh penjelasan gak boleh pukul krn tgn buat makan, menulis gt dy ngerti bun alhamdulillah.

Baca lagi

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-102154)