Curiga ada pelakor

Gmn ya bu ibu jika suami sudah pandai berbohong, sikapnya yg mualai agak kasar dan uda gk care sama kita. Apa lagi gerak geriknya mencurigakan.. Saya harus gmn mom? Kasih saran jgn di bully ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Selidiki diam" bun.. Sy jg lg curiga suami menyembunyikan sesuatu dari saya, tp kayaknya sih bukan perihal perempuan.. Tp yg disembunyikan itu apa saya jg blm tau, tp dlm fikiran sy yakin, suatu saat pasti Allah akan buka pada saya apa yg selama ini di sembunyikan suami..

Biasanya perasaan seorang istri lebih peka bunda .aku prnh bgtu dan di ksh tau sama Allah lwt prasaan aku yg selalu gak tenang pgnnya samperin suami dll gtu

Main cantik bun tetap santai di depan suami seakan ga ngrasa apa2 tp diam2 di selidiki cari tau apa yg buat suami aneh .

4y ago

Pasti tau Bun suami klo pake wasapweb, ada notifnya dihp suami soalnya, aku pernah kyk gitu bukan Krn ga percaya sama suami tapi krn mau tau aja apa yg sedang dirasakan/dikerjakan oleh suami, soalnya suami tipe yg ga mau cerita sama istri tentang masalahnya, apa yg sedang dan akan dikerjakan Saran saya jangan Bun daripada nanti ujung2nya berantem

Di sadap Wa nya Diikutin diem2 kmna pun dia pergi kalo ga minta tolong orang . Atau tanya2 ke temen2nya

VIP Member

Cari tahu bila khawatir banget tanyakan langsung pada suami Bunda Semoga tidak ada apa-apa ya moms

Hai bun, coba cek hp nya dlu. Kalo dia ngebolehin berarti mungkin memang perasaan bunda aja

VIP Member

Kalau aku sih biasanya di mimpiin dulu tapi Semoga aja mimpi itu tidak menjadi kenyataan

4y ago

Sma bunda aku juga gitu, ternyata kejadian beneran

Ini bunda alay kn yaaa.. katanya suami kaga romantis.. jd santai aja bund

4y ago

Aku afal juga sama namanya bun.. Jadi berasa kek fb.. Tiap detik apdet status.. Eneg gasiih kita ni tiap scroll nemu mulu postingan dia.. Yg dikeluhin itu itu aja.. Berasa kek kita disini buku diarinya dia.. Apa apa soal suami di keluhin mulu.. Yakaliii dia doang yg punya suami.. Kita disini jiga punya suami keles.. Ga sealay elu tiap jam ngeluh mulu.

Jangan suudzon bun.. Selidiki dlu ..

Selidiki dulu bun.. trus tanya baik2