2 Tanggapan

VIP Member

selalu ingat, bukan anak yang memilih ada di kehidupan kita. tp kita yang menginginkan mereka ada, menjadi bagian dari hidup kita. si kecil yang bunda lahirkan tidak punya siapa2 untuk bergantung selain bunda, jadi bunda harus kuat dan siap menjadi pelindung nya ya.. jangan sia2kan krn ke egoisan kita ya bunda..

kalau untuk dihindari, rasanya sulit yaa.. mgkn dikurangi 😊 krn problem dan kondisi keluarga beda2, kondisi bayi beda2, ekonomi beda2... misal saat bayi sakit/growth spurt pst rewel, kita hrs gendong, nenenin. nenangin.. duh Bun, klo ga sabaran/Bun urus bayi sndr mah bisa2 dpt baby blues.. klo Bun tinggal sama org tua, hire suster bisa minta tolong. Jd mnrt ku, setiap Ibu mgkn mengalami baby blues, tinggal gmn kita nyikapinnya aja.. dan jgn underestimate ibu lain, krn ibu2 itu kudu saling support 😁 sehat selalu yaa..

Harus dikelilingi support system yang pengertian, kasih semangat, bantu urusin anak ama rumah. Bunda harus pinter2 atur waktu untuk istirahat dan jangan lupa makan sehat juga.

Pertanyaan populer