Gimana reaksi suami waktu tahu Anda hamil?
Voice your Opinion
Excited banget!
lempeng-lempeng aja tuh

43703 merespon

347 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau pas hamil anak pertama sih doi excited bgt, smpe gapercaya gt, soalnya pas hamil anak pertama aku kosong 6bln, jd kya pengen bgt punya anak gt. dan skrg aku hamil anak kedua tp bener2 gaprogram dan pas tau hamil lg masa pandemik jd pas kebetulan usaha suami jg lg gastabil, pas saya bilang saya hamil anak kedua doi yg kaget, bingung, tp ya harus diayukuri aja namanya jg rezeki dr Allah.. kehamilan jg kan rezeki, berati Allah kembali mempercayai kita untk menjadi orgtua tp makin kesini alhamdulillah suami jg seneng karna saya mengandung inshaallah anak laki2 karna yg pertama anak perempuan jd sejodoh deh..

Baca lagi

Excited bgt.. Doi yg beli testpack trs suruh aku test.. Pas liat hasilnya 2garis merah, langsung dia foto trs share ke teman2nya.. Besoknya doi beli testpack lg dgn merk yg berbeda.. Stlh hasilnya positif, dia langsung ajak dan antar aku cek ke dokter. Skrg beranjak 17 minggu, doi beliin aku susu hamil, air zamzam, kurma ajwa dll biar kehamilanku lancar dan dedeknya sehat.. Tiap hr jg doi ajak ngobrol dedeknya dan bacain surat alfatihah diperut aku smbl elus2.. Abis itu melukin aku smbl ciumin ubun2 ku 😁

Baca lagi

Antara seneng sama GG percaya dan nganggap aku halu ,, keselll sih tapi aku maklum knpa Dy bgtu (panjang Klo di ceritain )krna trauma sama mantan istrinya Trus aku tp sampe 15 x dari yg murah sampe merk mahal (merk GG di sebut ya krna GG di endors🤣🤣🤣🤣canda ) Di depan Dy terus aku ke bidan minta anterin Dy Udh ada detak jantungnya bidan juga bilang Klo aku hamil 8w Dy masih GG percaya 🤣🤣😂😂 Trus pas USG Dy baru percaya Klo aku hamil 😂😂😂 bnr2 langka suami kaya gitu

Baca lagi

2 kali hamil bahagia banget suamiq Alhamdulillah 😍😍 saya yg sempet ragu² anak pertama masih umur 4th cowok LG kn beda sama anak cewek yg cepet mandiri.tp suami blg malah bahagia banget Krn emang yg dtunggu² setelah 1,5th lepas KB blm dksh² lagi ,😁😁 dan yg paling menyenangkan ketika dia blg cewek cowok sama aja yang penting kita punya keturunan yang sehat,normal,sempurna,cerdas. Banyak dluar sana pengen punya keturunan tp blm dksh² 😔😔

Baca lagi

Soo Excited🤭 Hallo bunda, kami baru buat ni khusus untuk para bunda². Bebas curhat apa aja, bs saling bertanya tentang seputar promil, bumil, busui & parenting. Bs saling ngesave nomer WhatsApp dgn para bunda lainnya. Dan bs untuk jualan. Langsung aja klik tautan dibawah ini ya bun, jika ingin join bersama kami di grup: https://chat.whatsapp.com/BCGI66Bm3AFBClTnzPZG7b

Baca lagi

suami lebih kayak terharu bersyukur sih , kasih kabar kehamilanku ke ortunya dia smbil nangis terharu krna ortunya emg bertahun2 blm punya cucu dr kakak2nya yg sudah nikah. papa mertua saya sempet blg ke adiknya suami "pengen punya cucu biar bisa diajak sholat jamaah ke masjid" jd wktu saya hamil rasanya kayak ngewujudin keiinginan mertua saya Alhamdulillah

Baca lagi

sampe nangis, karena dia nikah di usia kepala 3 meski bagi seorang cowok itu wajar, tapi dia kaya udah merasa ini udah waktunya nimang anak. dan akhirnya ketemu jodoh, dan Alhamdulillah langsung dikasih rezeki anak, sampe nangis, seneng banget. pas anaknya lahir fotocopyan ayahnya. waktu lahiran, kontraksi, dijaitnya suami selalu disamping sampe nngis liatnya

Baca lagi

Alhmduillah seneng banget, kita lngsng di kasih rezeki sm Allah buat jdi ortu.. Krna pngalaman dri ortu dan mertua yg susah dpt anak..mertua saya bru punya anak udh 17thun bru dpet suami, ibu saya 3x mlhirnya muda atau prematur krna rahim lemah, dan bru dpt saya yg ke 4,, Alhmdulillah kita lngsng di kasih anak...

Baca lagi

9 th penantian yg panjang akhirnya terkabul jg doa kami, seperti mimpi, pemberian allah langsung tanpa harus program promil dr dokter. br mau rencana promil, eh... allah sdh memberi hadiah ini buat kami. masya allah. allah memang maha pemurah. krn kami yakin allah akan memberikan rencana terbaiknya buat umatnya.

Baca lagi

- Pertama hamil aku TP subuh" trus aku bangunin, aku bilang kalo aku hamil. Suami langsung seneng smpe gak bisa tidur lagi 😂 (Tapi dedek udh di surga, aamiin) - Pas Hamil ke dua, suami biasa aja blgnya "paling cuma telat" padahal TP udh Positif. Dan dia seneng nya pas udh di USG matanya berbinar-binar 😍

Baca lagi