Abaikan aja bund - Curahan Hati istri di tempat mertua

emang dikata gampang tinggal di tempat mertua pengen banget ngechallenge suami tinggal dirumah orang tua 7 bulan (mertua suami). aku udah dibawa ke orang tua nya 7 bulan, masih suka ada gep antara aku dan mertua. Pengen bgt suruh suami tinggal sm mertua selama 7 bulan, biar tau rasa jadi istri yg tinggal di rumah mertua nya

81 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo Suami tinggal di Rumah Mertua nya ( Orng tua kita ) Itu beda bun. Bangun siang ga jadi Omong, Mau kerja atw ngga bebas. Tapi Klo kita yg tinggal di Mertua itu Beda Hal nya. Kita Bangun siang pasti mertua ngmong, Kita ga Bantuin Beres" pasti ngomong. Makanya saya ga Pernah mau Tinggal deket Mertua apalagi 1 rumah

Baca lagi
4y ago

Ini mlh kebalikan saya.. 😂😂😂 Mlh suami di rumah mertuanya di omongin trus, walaupun dibiarin.. Tp saya kalo dirumah mertua di manja betul.. 😅

kbanyakan bund klo suami tnggl drmh ortu kita .yg ada sgala ny di suduin .dri mkn .minum.pkaian ,coba klo kita yg tinggl tmpt mrtua.bru rebahan sebntr ngilng rsa pegal aj sbntr mrtua uda nyindir2 kdng sma ipar2 yg jg ikutan ngtain ..sllu di anggp salah

Suami sy 2bulan di rumah mama sy Krn sy minta cuti melahirkan dsana, dan aman2 aja Bun, memang dia blg sungkan mau gini mau gitu.. Tp kalau sy di rmh mertua baru 2 Minggu udh engga betah knp? Krn kita (para cewe) baperan keras.. sudah sungkan, trus apapun di blg mertua kita baperin hahaha

VIP Member

Alhamdulillah dari sebelum menikah mertua udah ngerti kalo menantu pasti ada aja slek nya sama mertua kalo tinggal bersama, jadi setahun sebelum aku dan anaknya menikah mertua udah bikin rumah baru.. Jadi tinggal sama mertua cuma 4 hari setelah menikah mertua langsung pindah ke rumah baru nya..

Kalau menantu laki-laki biasanya lebih disayang mertua bun 😂 Soalnya suamikku kalau tak ajak pulang kerumah bapak ibu, pasti aku yg suruh ngeladenin. Kena marah aku sama orangtua kalau sampai telat ngeladenin suami, telat ngingetin makan, nggak bikinin teh atau kopi 😂

4y ago

Bener banget, Bun. Orang tua saya juga begitu ke menantunya. Makanya suami saya kalo sudah 3 minggu lamanya gak pulang ke rumah orang tua saya sudah pengin pulang ke sana lagi, jadi deh jadwal pulang ke rumah orang tua saya 1 kali per 3 minggu ☺️

Alhamdulillah saya dan paksu udah paham masalah mertua. Untuk sementara skrg tinggal ngontrak dkt rumah orangtua dia, tp rencana mau beli rumah di bogor yg jauh dari orangtua masing2. Krn dia ngerasain orangtuanya masih suka ngatur2 dan paksu ga suka kalo ada yg ikut campur.

beda bun klo suami tinggal di rumah mertua sama istri yg tinggal di rumah mertua,, 😊saya wkt abis nikah tinggal sama ibu saya apa2 suami di sediain bun,, anak 1 tahun pindah ke rumah warisan mertua,, deket sama mertua tapi gak 1 atap bun,, klo 1 atap kaya'a gak betah gak bebas,,

aku cuma nginep sebulan sekali itu jg cuman seminggu aja udh pegel ati bgt. apalgi mertua tinggal brg orgtuanya trs dpn rmh nya orgtua dr bumer juga. semua kumpul disini. jd makin makin banyakan larangan ini itu banyak komplen. bahkan saling ngomongin duh pusing dah pokoknya

Suami ku klo di ajak tidur di rumah ibuku malah bahagia banget,karna minta apapun di turutin,mw makan apapun ada,dia mw tdur bangun siang bangun sore juga gk ada yg ngoceh,paling ibu ku nyuruh aq bngunin buat dia makan ... Malah kyk raja dia klo tgal sma ibu ku ...

Hmm mertua ku yg dtng k rmh ku sie bun nie lg hamil aja bangun siang" tau" mertua ud masak , kadang baju ku pun di cuci 😵, smpe dalem nya pun d cuci mertua ku pdhl ud d larang " sama suami , 🙃 aku jg g bisa nyuci karna dkit" aja ud sesak