42 Tanggapan

Kalo dr yg saya baca ya bund sudah bergerak seperti menggerakkan tangan kakinya, menundukkan kepala, menggeliat pelan tp bunda blm bisa merasakannya. Nnti skitar 18w keatas baru bunda bisa rasakan gerakan baby dlm perut. Sabar yaa Disini adanya ibu2, bukan dokter2 bund.

🤭🤭🤭

Kalo di usg mungkin udah tp belom terlalu keliatan, kalo kerasa diperut kita paling 16week keatas bunda itu juga baru kedutan halus kalo gak peka belom terasa juga. Btw disini para ibu hamil bukan dokter, klo mau tanya dokter di halodoc.

yg ku tau sudah bun, hnya gerakannya blum bisa kita rasakan.. krna kemarinan pas aku usg via Transvaginal, dokternya kasih unjuk klo debaynya lg gerak2 walau blum banyak gerakannya 😊, kemarinan aku usg masuk uk 9 week bun..

Sudah,tapi kita belum bisa merasakannya,kalaupun di perut berasa ada yg bergerak mungkin itu gerakan usus. Disini bukan forum konsultasi dokter ya bun,ini forum orang tua yg saling sharing/berbagi pengalaman.

Terima kasih bunda atas pengalaman masing masing dan banyak pengetahuan , terima kasih sudah bersharing dengan sopan , maaf kalau salah kata 😊

Ini si ibu ada hp gak di gunakan dengan benar,11 Minggu masih kedutan,nanti kalau udah 16 Minggu,Allah kasih ruh baru gerak2

udah ko bund tp belum bisa dirasakan oleh kita. saya usg 11 week aktif bgt lagi angkat2 kaki kliatan di monitornya 😁

VIP Member

Tunggu 18w bun udah kerasa kok dedenya nendang halus ☺ itu pun trgantung ketebal tipidnya perut bun

VIP Member

Belum, meskipun bunda merasa kek kya kedutan itu pergerakan usus. Ntar kalo udh 15w keatas baru kerasa kedutan

Kalau kedutan apakah artinya bayinya nendang2

Udah bun.. Tpi krna terlalu kecil jdi psti blum terasa.. Ntar kalau 20w ke atas baru terasa..

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait