34 Tanggapan

6w saya uda kedengeran djj mom. Skrg jalan 9w. Kalau mom penasaran sih saran saya sih ke RSIA mom. Ya beda harga sama puskesmas jauh tp lebih pasti jawabannya. :) dokter2 di rsia uda khusus untuk ibu dan anak alat2nya jg lebih lengkap.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-118523)

Memang dirasainnya pake apa bun? Aku 13 minggu jga kerasa kalo dipegang atau tahan napas geter2 perutnya, dari 6 week udah sering didengerin perutnya sama suamiku katanya udah kedengeran.

Mending langsung ke dokter bun, ato bidan yg udah ada usgnya.. Kalo yg blm ada usg kebanyakan perut dipencet2. Jadi lebih tenangnya kalo di usg bisa keliatan jelas bun 😊

di usg bund, sy awal usg 13w djj nya jelas bgt, dokternya jelasin detak jantung nya normal, kondisi ddnya juga normal, udh lengkap bund

klo di usg sudah kedengeran bun.. tp klo pakai fetal doppler biasa di bidan atau pusk memang kadang ada yg kedengeran kadang ada yg blm..

Aku 13w kmrn di cek pake dopler kdengeran kenceng bun. Coba deh di USG.. Pasti kedeteksi tuh detak jantung dede nya...

usg ajh bun, saya kmren di usg sdah jelas bgt pas 13w pas 15w ke bidan gk kedengaran katanya, tapi klo usg jelas bgt

kalw saya usia 12 minggu sudah kedengeran detak jantungnya bun tapi di USG bun klw manual blom kedengeran

wajar bun kalo di dengerin secara manual/ diraba, detak jantung dibawah usia 18 minggu kedeteksi sama usg bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait