kehamilan ektopik

Disini ada yang pernah divonis kehamilan ektopik disaat masih kehamilan dini? Aku usia 4weeks sudah di diagnosa kehamilan ektopik, tapi kenapa sampai usia 6weeks skrg ini tidak ada merasakan gejala gejala sakit perut hebat..

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya pernah bun di kehamilan pertama dulu, kehamilan ektopik hanya bertahan 6week itu pun harus di SC bukan kuret dan selama kehamilan flek dan kram perut yg berkepanjangan dan sakit banget sampe ga bisa bangun dr kasur.. kalo bunda sudah di vonis tapi tdk mengalami flek atau kram perut, berarti InsyaAllah hanya belum terlihat aja bun.. seperti kehamilan ke dua dan ke tiga kaya saya kemarin krna USG terlalu dini..

Baca lagi

sakit perut hebat itu pas waktu janinnya pecah bun.. dl saya mengalami kehamilan etopik ga ada keluhan apa2.. normal2 aja.. taunya janin nya uda pecah dan harus SC.. kata dokter maksimal usia bisa bertahan hanya 10 minggu... kalo masih di vonis semoga aja masih bisa masuk ke dalam bun janinnya..

Sy tdk mngalami tp sy tau ilmu nya bun... karena bunda masoh di diagnosis ektopik.. belum sampai ke taha kehamilan ektopik terganggu.. biasaanya do usia 3 bulan kehamilan bun.. kalau mmg ektopik dy tidk akan bertahan lenih dr 3 bln.. klau bertahan berarti tidak ektopik

4y ago

ektopik hb jg normal. kerasa ga normalnya klo udh pecah. tp klo pecah resiko lgsg pendarahan hebat. klo udh gitu tuba falopi bs diangkat, bikin susah hamil ke depannya.

TapFluencer

soalnya belum membesar bun. klo emg ektopik segera ambil tindakan. klo janin makin membesar resiko pecah dan bs bikin saluran tuba oecah jg. resiko pendarahan hebat dan saluran tuba diangkat. jgn nunggu ada gejala hebat baru diambil tindakan.

Baca lagi

klo memang belum ada keluhan, coba USG ulang bund, kadang2 UK 4 atau 6 mgu, memang belum terlihat janin d rahim, kecuali memang bunda ada keluhan, harus segera k igd

sama bund. aku juga kehamilan 4week di usg dokter vonis kehamilan ektopik. ke dr yg ke 2 bilangnya gak da. aku jadi parno deh bund

2y ago

bund maaf mau tanya, kelanjutannya seperti apa ya ? apakah mengalami kehamilan ektopik atau tidak?

VIP Member

maav bunda kehamilan ektopik itu apa ya?

4y ago

hamil tp janinnya diluar kandungan kita bund...

sekarang gimana bun kandungannya?

2y ago

meskipun udah lama postingannya...kalau orngnya masoh sehat bisa saja balas hamilnya sehat/memang benar ektopik

USG aja lagi bun