Dimana biasanya anda merayakan ulang tahun si keci?

Voice your Opinion
Di sekolah
Di rumah
Di restoran

27997 merespon

260 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga pernah dirayain 🤭, tapi selalu 2x ini (karna anakku baru 2 th) paa tgl lahirnya aku kasih tau kalau hari tersebut dia ulangtahun, tambah besar gtu aja, 😅 emang udah dr turun temurun ga ada tradisi rayakan ultah soalnya

TapFluencer

di usianya yg 1 thn,kita rayakan bersama teman2 kecilnya,dan kemarin yg ke 2 thn,hanya dihadiri keluarga kecil.tapi tidak lupa,setelah membaca doa,kita bagi2 nasi kuning dan snack nya untuk teman kecil lainnya.

Post reply image

gk ada merayakan2 ulang tahun.. hanya bisa sujud syukur saja.. semoga anak2 ku jadi anak yg soleh dan soleha dan taat agama nya!! di dalam keluarga kami tidak ada perayaan2.. 😊😊😊

2y ago

bener banget Bun.. karena doa yang paling mujarab kalau ada uang bisa ke panti anak yatim buat doain anak n sekluarga.. pengennya bgtu ajah ngerayainnya

InsyaaAlloh gg ada nama nya perayaan2 ultah... Sebb itu termasuk TASYABUH BIL KUFFAR. dan pastiny gg ada pernah di contoh kan oleh para nabi dan para rosul, serta para shohabat.

Suami bilang ga bole ngerayain ultah.. Apa lagi waktu tiup lilin.. Itu bukan tradisi agama islam kita 😀.. Lagian jugak anak kami baru usia 2 bulan 13 hari 😃😄

sebenernya lebih suka di restaurant tapi berhubung restaurant untuk anak ultah jauh jaraknya dari rumah. jadi dirumah saja bir tamunya ga usah ngongkos jauh2

Gk pernah ulang tahun, krn gak ada ajaran dr islam, dn ulng thun itu bukan mrayakan brtambahny umur, tp merayakn berkurang ny jatah hidup,

saya dan suami tidak merayakan bgituan karna itu perayaan orang kafir.. rasulullah melarang umatnya untuk menirukan kebiasaan orang kafir

Gak pernah merayakan takut kebiasaan sampek besar kalo ada rezeki mending bagi2 jajan buat anak tetangga itung2 amal

karna aku mau mengajarkan ttgg kesederhanaan dari dini pada anak dan gga tiap tahun dirayain jd angka2 tertentu aja 😁