Ada gak.

di sini ada yang bisa obati biar cepat bikin org hamil

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Wanita kalo udah lama tp belum hamil² juga kalo emang belom periksa ke dokter atau gak divonis sakit yg berhubungan dg rahimnya itu namanya bukan sakit, gak perlu diobatin. Mending banyakin doa, banyakin ibadah, sedekah..perbaikin akhlak.. dan jaga pola makan. Jangan stress.. tetep semangat ikhtiar pembuahannya.

Baca lagi
VIP Member

Periksa dl bund..spy jelas masalahnya dmn.. Org blm hamil blm tentu ada penyakit.. Kakakq sdh punya anak1.hamil ke2,anaknya meninggal stelah lahir..anak ke3gugur...smp skr lewat5thn dr hamil ke3.msh blm hamil lg.sdh kmn"priksanya jg g ada sakitnya.cm mmg blm dkasih aja.

Oh saya pernah ada tuh temen nawarin Org ga hamil bisa hamil. Tp harus berqurban kambing.. Tp saya mah kmrn 1.5 tahun baru dikasih anak. Cukup usaha, mkn yg bener, sex teratur, sedekah sama minum obat promil. Sebulan lgsg jd.

Baca lagi
5y ago

Makanya klo mau sedekah juga mending sedekah sendiri. Saya anti dtg ke begituan..

VIP Member

Kalo saya di urut bun.. Krna saya pernah jatuh di kmr mandi dan rahim saya miring letaknya bun.. Jd setelah dibenerin, saya langsung hamil bun.. Sempat kosong 8 bln krna saya baru kpikiran utk urut kmaren

Pengalaman madu+buah zauriyat+serbuk kurma bun.. Biidznillah temenku tak ksh resep itu g lama lgsng hamil. Beli di online shop yg jual produk import saudi ada bun. Paket promil diatas sktr harga 250-300rb

Mbaknya udah nikah berapa lama emang? Ke dokter aja buat cek kesehatan suami & istri, tapi biasanya disarankan kalo udah menikah 1 tahun.

Coba pakai kalender menstruasi bun, jadi tau kapan masa subur. Nah pas masa subur itu ya kita sering sering berhubungan.

5y ago

brarti siklusnya pendek. konsul ke spog bu