Pregnancy skincare

Dear Bumils, selama kehamilan jagoan skincare yg kalian pake apa aja ? Boleh di share kah barang2 wajibnyaaa ?? Aku sekarang di 12 weeks: Agak2 beruntusan wajahku tp masih bareable, aku tau ini hormonal tapi tetep aja musti dirawat juga kan... Sejauh ini yg aku pake sampe sekarang: Facial wash: Cetaphil gentle Skin cleanser, coconella by miels, the body shop Drops of Light (nah itu ganti2 aja karena semuanya kebetulan cocok, jd aku suka combine dan double cleansing) Masker: (seminggu 3x) wajib hukumnya The body shop Chinese ginseng &rice mask, Swisse Manuka Honey, Tiffbody 24kGold dll hampir semua masker nya TiffBody aku suka sekali, kalau lagi malas ya pake sheetMask korea2 yg dijual di Watson aku taro kulkas semua baru deh pake 10-15min aja Toner: Alteya Organics Bulgarian Rose Water Essense: SK-II Facial treatment essence Trus lanjut pake The body shop Drops of Youth / kalau malam aku suka tambahin Face Serum dari Argan dan Rosehip oil. Moisturizer: La roche-Posay Effaclar Duo(+) atau Laneige Water bank hydro essence Untuk perawatan perutnya dari pas positif hamil aku langsung pake in Clarins Huille Tonic, kadang aku campur juga dengan Young Living Lavender, Frankincense & V6 utk dioles di bagian perut, payudara, paha dan pantat. Kalau ada temen2 bumils yg mau share, ditunggu saran dan rekomendasinya. Terimakasih ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-51763)

pake skincare sehari2 yang biasa dipakai aja mba, selama gak mengandung bahan berbahaya untuk bumil spt merkuri, hq, asam retinoat dan salicylic acid (biasanya ada di kosmetik utk jerawat) gapapa :)

6y ago

Iya sebelumnya memang sudah pakai yg lama mba... dan sekrang jadi lebih sering baca kandungan2 di setiap skincare yg dipakai.. thanks ya.. Semoga lancar juga kehamilan nya 🙂

Hm kok ada yg review ga baik ya sk II fte untuk bumil wlaaupun byk vlogger yg pake saat hamil jg, tp ada review yg blg ga baik,mungkin karena ada paraben nya ya ?