Skin care

Bunda, disini selama hamil ada yang pake skincare the body shop gak? Atau yang lebih spesifik pake serum seri Drop Of Light sama moisturizer Drop Of Youth?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Memang semua brand banyak yg mengandung salicyl acid bun, karena memang banyak sekali manfaat nya untuk kulit. Fungsi dari salicy acid sendiri bagus untuk mengurangi anti inflmasi/anti peradangan pada jerawat, bagus untuk proses mendorong regenarasi sel kulit. Tetapii setiap brand kadar salicily acid nya beda beda bun, salicyl acid di TBS bukan bahan dasar utama nya, dan kandungan kadar ingredients nya pun sedikit,jadi tidak banyak terserap oleh kulit. Saya juga baru hamil 14 minggu skincare the body shop tetep saya pakai kok bun ,cuma saya gak pakai drops of light, saya pakai rangkaian lain tp the body shop juga..

Baca lagi
5y ago

Kalau untuk acne di the body shop ada rangkaian tea tree namanya, lebih untuk kondisi kulit berminyak berjerawat. Tetapi sebelum membeli produk nya, konsultasi dulu bun sama staff nya, karena kondisi kulit setiap orang kan beda2 ,saya jg harus tau jenis kulit, kondisi kulit , hasil yg di inginkan seperti apa, sensitif apa tidak, jerawat nya meradang apa tidak, Jadi enak kalau langsung konsultasi di store bun kalau produk skincare, lebih detail dan tau juga kondisi kulit si customer..

Semua skincare produk the body shop aman di gunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Untuk skincare nya the body shop sendiri bekerja nya di lapisan epidermis (lapisan kulit terluar) kan ada tu bun produk skincare yg bekerja nya mengikis kulit makanya kulit nya jadi cepet putih, tipis ,itu yg bahaya.. Kalau the body shop enggak mengikis kulit jd aman ,dan bahan dasar nya jg vegetarian. Semua staff the body shop pakai kok bun, waktu hamil mreka juga pakai, gapapa kok bun..

Baca lagi
4y ago

halo bun, maaf mau tanya tanya hehe. kalo untuk rangkaian nya tea tree aman juga kan ya? soalnya kebetulan aku masih tm 1 dan semenjak tau positif aku jd berenti sm krim krim perawatan ku sebelumnya. kebetulan liat review nya tbs juga aman smua untuk bumil. kira2 gpp kan ya bun?

In syaa Allaah aman bundaa Asal ga mengandung bahan2 dibawah inii Yg dilarang kan yg mengandung 1. Retinol/retinoid / jenis2 turunan vitamin A 2. BHA ( Salicylyc Acid dll pokonya yg bersifat exfoliating) biasanya ada di exfoliating toner, obat2 jerawat, dll) 3. Hydroquinone (merkuri) 4. Benzoyl peroxide (di obat2 jerawat) dll 5. Paraben

Baca lagi
5y ago

terimakasih bunda infonya..

Aku pakai srum kakadumnya zalfa Kalai bunda mau pake skincare boleh" aja asalkan pastikan kalau produk yang bunda pakai aman untuk bumil dan busui dan terdaftar BBPOM dan MUI dan di cek webnya sendiri juga benar ada datanya

5y ago

Oke terimakasih bunda..

VIP Member

Saya pakai bun..inshaallah aman krn bahan2nya alami. Kl ragu dm di instagramnya tbs atau tanya dokter kandungannya bun..

5y ago

saya kaya yg aku pake serum nya, DOY aku pake moisturizer nya..

Aku malah g pke apa2 selain zwitzal baby bath buat cuci muka plus badan bun😅

Aku ga pakai apa2 sih, tapi setauku the body shop aman buat bumil dan busui

VIP Member

Setau saya body shop produk2 nya aman untuk ibu hamil dan menyusui bund

Tbs kan cruelty free ya jd harusnya sih aman jg buat bumil

5y ago

aku udah coba pake yg itu bunda facial wash nya kurang cocok di aku kaya tambah kering jadinya..

Ngk pake apa" Bun selain Wardah cuci muka