Hamil ada kista

Dari sekian banyak bunda, ada kah yg hamil tp ad kista.. Aku punya kista 4cm, aku sekarang hamil 7bln.. Sudah usg , katanya sih gak ad problem d janin. Dn kistanya hanya bergeser saja , adakah hal sama yg dialamin para bunda #bantusharing

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy dari sblm nikah, pre-marital test lalu terdeteksi ada kista 2cm-an. dokternya bilang itu hormon dari sejak saya di kandungan ibu, kecil, tdk berbahaya. masih bisa hamil krn rahim kan besar. eh ternyata bener 9 bulan kemudian hamil. dokternya bilang harus dipantau terus krn kemungkinan akan terus membesar selama kehamilan. rencana sih nanti lahiran SC biar sekalian bersih dan pasang KB.

Baca lagi
3y ago

oh gt yh bun.. iya bun agak galau sih, tp dokter bilang tenang aja. soalnya blm bisa d bilang bahaya, soalnya msh bisa hamil

saya bun.. dari awal kehamilan ketahuan ada kistanya. 7cm malah bun, sy pantau terus. usg tiap bulan sampe lahiran. Alhamdulillah baik2 saja.

3y ago

lahiran caesar dan sekalian di bersihin, kata dokternya ini kistanya sudah pecah. sy ga tau pecah pas masih hamil atau pas mau lahiran. Alhamdulillah sekarang anak dan sy nya baik2 saja..

kakak sepupu ku wkt hamil ada kista kata dokter gk berbahaya. wkt lahiran sekalian diambil kistanya

sama aku juga bun 4 cm juga. tapi kata dokter gak masalah gk ganggu kehamilan...jadi aman

VIP Member

istrinya om ku bun besar kista nya dan pas lahiran di operasi sekalian kista nya diambil

VIP Member

hamil pertama dan kedua saya ada kista bun asal janin sehat ga masalah bun

upp

upp

upp

upp