Ketika ngeluapin kesel di story wa gegara anak diledek orang, eh ada orang punya penyakit hati juga

Ceritanya aku kesel anak diledek orang, namanya manusia ya aku dongkol dan bikin status wa. Dan ada kata kata kaya gini"gak papa anaku kecil, orang ibu bapaknya juga pada kecil. Ini bayi aku bukan bayi gajah" Terus aku juga bikin status gini"Lain kali kalo mau julid ke anaku ngomongnya depan bapaknya biar tau backinganya" Eh ada yang nyindir aku bikin status katanya "lelaki sejati itu 1 lawan 1 bukan ngajak temen, nih laki gue senggol dong bos" Ada ada aja orang gak pernah nyindir atau nyenggol dia ehhh malah bikin masalah sendiri

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

ibu jangan langsung sumbu pendek. belum tentu ibu pertama ini buat story WA nyindir anak ibu. loh kenapa gitu? dia itu buat status WA untuk menenangkan dirinya sendiri, terlalu banyak orang membandingkan anaknya ke anak yang lain lebih besar. dia nggak bermaksud untuk menyindir atau menjelekkan anak ibu. toh dia nggak nyebut nama anak ibu kan? nggak enak loh anak kita sering dibandingkan orang lain. biarin ajalah kalau ada ibu-ibu buat status WA kayak gitu. dan ibu kenapa juga balas status WA kayak gitu. kenapa nggak japri aja di WA kalau ibu merasa tersindir? kan jadi merembet kemana-mana. malah balas-balasan status WA dengan cara menyindiri.

Baca lagi
10mo ago

nggak usah di save juga nggak masalah

TapFluencer

Lah bu emg dia bikin status buat bales ibu? ๐Ÿ˜… belum tentu lah

10mo ago

tentu. karena sudah ditanyakan langsung dan memang benar. inti ceritanya dia salah paham dikira status saya buat dia

lhah belum tentu juga dia nyindir bunda kali

10mo ago

ya terserah bunda aja deh mau bilang apa terserah. namanya orang lagi kesel anaknya di julid in mana bisa ngontrol kata kata apalagi sampe privacy in itu orng biar ga kesinggung. sama dengan orang lain kita juga ga bsa ngontrol orang buat ngomong apa ke kita kan?