batuk pilek

bundaa, baby ku usia 2 bulan sekarang, dari kemarin batuk pilek terus, kira kira obat yg aman dan ampuh buat ngeluarin dahaknya apa ya ?

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gempur terus dengan asi bun jngn dulu ke doktr klo ke doktr pasti langsng kasih obat seabreg kasihan babynya masih kecil cuma kalo mau cek ke doktr ya ga pp si kalo baby aku pas umur 2buln juga gt batuk aku gempur asi trus ama aku kasih kemukus ubun2nya trus jemur kalo pagi tu aku juga di kasih saran sama temen aku yg bidan

Baca lagi

kalo masih bayi dibawah 6 bulan pilek dan ada lendirnya. saya cuma sering sedot lendirnya pakai alat penyedot lendir. memang bayi jadi nangis sebentar tpi gpp malah banyak membantu lendirnya cepet keluar..sambil sering di pijatkan bayinya bunda..

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-122328)

berikan asi, jemur bayi posisi tengkurap dengan ditepuk2 punggungnya, bila perlua di uap atau bawa ke klinik baby utk disinar

5y ago

okee, makasih bu sarannya

VIP Member

Coba ke dokter aja mom, juga dijemur & ASInya juga lebih kenceng 💪🏻 Semoga cepet sehat ya mom baby nya

gempur asi sja masi 2 bulan jg kasi obat kasian

kasi asi terus bunda sama tiap pagi dijemur.

di uap bun,periksakan ke dokter

VIP Member

Gempur asi dan jemur pagi bun

bw dokter z mom