normal atau fimosis?

Bunda yg punya bayi laki2, memangnya kalau kelaminnya ditarik begini ya? Bukannya harusnya ujungnya gak gini ya biar bisa dibersihkan? Atau jangan2 ini fimosis? Mau bawa ke dsa tapi takut beneran fimosis dan disuruh khitan ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lebih baik di check ke DSA ya mom, karna dokter lebih bisa memastikan yg terbaik. Kebetulan anak saya di diagnosa fimosis dari usia 4bln, yg kondisinya memang sudah tidak bisa ditarik/dibersihkan jd solusi nya memang harus dikhitan. Akhirnya saya konsultasi dengan beberapa dokter bedah lalu di khitan di rs dengan bius total + metode manual. 4 hari sudah sembuh dan anaknya baik-baik saja. Soalnya pengalaman anak teman saya yg fimosis dan tidak ketauan sampai infeksi, dan akhirnya di khitan saat infeksi. Jd ada pendarahan + luka nya lebih lama sembuh.

Baca lagi
4y ago

Anak saya laki-laki mom, dari yg saya jalanin sih baby nggak ada rewel mom. Mungkin awal-awal setelah selesai di operasi aja nangis, sisanya juga biasa aja mom. 3-4hr sudah sembuh. Seminggu luka total kering. Agak repot aja karna nggak bisa pake diapers . Tp malam saya pake in diapers. Dr pagi sampai malam saja saya biarkan terbuka biar cepat kering.

Gak ada fotonya bun