lahiran

Bunda yg prnah melahirkan boleh ga klo kita nolak gamau induksi ke bidan/dokter? Krna ktanya klo induksi gagal hrus sc sc juga jdi sakitnya double. Atau ada ga yg induksi langsung lahir?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

waktu melahirkan anak pertama saya di induksi Bun karna pembukaan ga naik" akhirnya dokter memutuskan untuk induksi karna membantu mempercepat kontraksi Bun. rasanya memang sakit wajar Bun namanya juga mau melahirkan udah pasti sakit, Alhamdulillah nya saya hanya di induksi tidak sampai di SC.

Nolak atau memerima itu ada di tangan kita sendiri bun, yg memutuskan kita dokter hanya menyarankan Pengalaman saya pernah induksi tp akhirnya sc jg Tiap orang beda beda si, ga sama semoga bunda bs lahiran normal ya

5y ago

Hrusnya kandunganku 35week tpi pas usg bedanya jauh bngt jdi 38 week soalnya dede udh 3,2 bb nya. Tpi aku blm ada mules, gada lendir yg kluar jga.

Induksi sbg ikhtiar terakhir sblm ambil keputusan SC. Tergantung ke bunda sendiri mau ambil pilihan mana. Induksi bergantung ke hormon kita selana prosesnya bun, gaboleh stress biar oksitoksin lancar