Soal vitamin

Bunda, vitamin folamil genio koq mual ya, kalo folamil Gold gak bikin mual kan bund ? Jadi gimana bunda2 yang pernah minum vitamin folamil genio bund?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Tergantung fisik dan kondisi bumil bund, ada yg cocok dg folamil genio ada jg yg enggak cocok.. Krna kandungan asam folat folamil genio 1mg, cukup tinggi jd yg emang fisik nya ga bisa nerima biasanya akan mual2 bund, apalagi ditambah kehamilan di usia kandungan masih muda. Ku pribadi jg ga cocok sm fol genio krna punya asam lambung yg lumayan parah, jd ku beralih ke BM pregnancy yg fisik aku bisa nerima.

Baca lagi

oleh sebab itu ada yg namanya konsul kalo masalah vit kehamilan mam. beda kondisi beda juga yg bisa diterima vitnya. kalo konsul kan dokter pun ngerti kalo ada masalah pada dirimu, jadi diresepin yg sesuai dan ngga bikin kondisi makin lemas.

Baca lagi

aku minum dr awal hamil.. skrg 33w..ga prnh mual.. mgkn cocok2an kali bun. coba gnti blackmores... atau coba tny ke dokter dlu, gnti nya apa.

hamil brp week bun? kalo folamil genio itu biasanya di anjurin di usia masuk tm 2 akhir menuju 3 karna banyak kandungan dha nya

Aku trimester 1-2 folamil genio, ini tm 3 baru ganti gold.. mual pas tm 1 doang itu jg bukan karena vitamin

syaa minum folamil genio gak mual bun, malah vit yg dr dokter mual makanya gak aku lanjutin yg dr dokter

saya dari 4 bulan sampe skrg uk 33week masih pke folamil genio alhamdulillah nggak mual

saya dari 4mggu sampe sekarang 32mggu mnum folamil genio aman sih bun ga pernah mual

nggak mual di saya bun. saya pernah minum dua2nya, genio dan gold gak ada yg mual

cocok2an mams. ak minum folamil genio aman2 aja sih hehe