konseling pernikahan

Bunda, tolong Saya yg punya info. Saya Dan suami sangat butuh konsultasi seputar masalah pernikahan kami, tapi kami terkendala di biaya sedangkan Saya sejak dulu udah cari2 yg sekiranya Saya bisa cover sendiri. Saya udah butuh bgt. Udah di tahan selama bertahun2. Tolong yg punya info ya bund 😭

22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ke faskes supaya dirujuk. Kalau pernikahan dirujuknya ke psikolog dan biayanya per kedatangan bukan per pasien jadi mau datang sendiri atau bareng suami biayanya sama. Beda lagi dgn psikiater ini dokter dgn subspesialis kejiwaan, berhak memberikan obat, dan tidak berwenang untuk konsultasi pernikahan.

Baca lagi

Bunda punya bpjs??? Kalau iya, coba ke faskes 1 dulu ketemu dokter umum. Bilang bunda punya masalah ini nanti bakal di rujuk ke psikiater. Semuanya di cover bpjs. Aku udah coba bund alhamdulillah gratis pake bpjs, kalau pakai uang sekali pertemuan sekitar 250rbuan tergantung wilayah dll.

Baca lagi

kalo bunda muslim banyakin dengerin kajian pernikahan. dan bisa download aplikasi "halo ustadz", diaplikasi itu kita bisa langsung bertanya kepada ustadz yg sedang online telponnya. Alhamdulillah ustadz'a juga bukan ustadz sembarangan ins syaa allah..

Makasih atas saran2 nya ya bunda. Insyaallah Saya bakal coba semua. Semoga kehidupan pernikahan bunda2 semua dimudahkan selalu πŸ™‡πŸ™‡πŸ˜­

kebetulan saya psikolog bund😊 kalo mau konsultasi bisa langsung wa yaa 081333513428😊😊😊 insyaallah bisa membantu😊😊

4y ago

iyaaa bund gpp silahkan di save nomer saya, kalau ada yg mau dibicrakan langsung wa saja ya ... sama2 bund 😊

Jangan patah semangat cari bantuan ya bund, in syaa Allah ada jalan. Semoga Allah mudahkan urusannya ya bund 🌷

di puskesmas ada bund konseling, bayar daftar aja 7 rb

lokasi dmna bun?? klo daerah bandu g saya ada.

TapFluencer

ke RS cari psikolog bun

ikut nyimak ya bun