USG di beda beda dokter

Bunda sharing donk, Menurut bunda USG tiap bulan nya lebih baik di satu dokter SpOG atau tiap bulan kita coba ke dokter lain biar dapet referensi lain.. Sy merasa kurang puas pas hamil anak pertama, Krn blm bnyk wawasan, kebetulan kalau USG di klinik tp bukan sama dokter SpOG sepertinya.. Saat ini hamil anak kedua sy coba cari dokter yg buka klinik praktik mandiri..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

cari yg cocok baru ditekunin bun,, soalnya sama" dokter biasanya service nya beda. kalau saya lbh suka yg informatif dan bisa memilih kata misal ada apa apa tidak nakut"in gitu tp ini sayapun berkendala disini tinggal 1 SpOg yg gak informatif :( dokter yg biasanya balik ke palembang. saya tinggal di pelosok kalbar krn ikut tugas suami.

Baca lagi
11mo ago

kalau sekali udah cocok mending ditekuni bun biar enak komunikasinya misal ada apa apa

lebih bagus sih mungkin kalau rutin di satu dr spog bund, tapi saya sendiri juga 3x usg 3x ganti dokter bun🤭 tapi skrng sdh tau mana yg lebih bagus komunikasinya jadi insyaallah usg berikutnya tidak ganti dokter lagi.

11mo ago

iya Bun, Di kota sy lumayan bnyk dokter SpOG, mulai dr yg buka praktik mandiri dan di RS kalau vitamin gmn Bun kan ganti² dokter pasti di resepin vitamin beda beda apa tidak apa apa