hamil dan kerja

Bunda sharing dong ada ndak yg hamil muda sambil kerja, ada pengaruhnya ndak sma kehamilan Terimakasih bun

34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya hamil muda dan masih berjuang bekerja. Dan aslinya was was banget soalnya lingkungan kerja aku banyak yg merokok. Saya takut banget kalau mempengaruhi kesehatan dedek yg di perut. Sampai di kantor aku sering nangis karna takut. Badan kalau sampai rumah jg capek bgt. Akhirnya saya diskusi dgn suami memutuskan saya resign tahun depan sampai kontrak abis.

Baca lagi
VIP Member

Dulu hamil pertama dari awal hamil sampai besok ngflek mau lahiran baru resign ga masalah.. begitu hamil ke ketiga anak ke 2 awal hamil ngflek mulu dibawa kedokter pun masih akhirnya resign dan badrest Alhamdulillah.. tergantung kondisi semua nya..

Saya hmil muda juga bun dan masih kerja dan rasanya khawatir dibawa kerja karna kecapean kadang kita sendiri juga merasakan lelah bngt tpi abis kontrak nnti suami nyuruh bedrest aja karna kasian klo maaih harus kerja lagi hamil..

Saya hamil muda kerja bun . Di outdoor lagi . Pengaruhnya ya ga bisa makan sama minum . Pasti muntah . Ga bisa ke masukan apapa mungkin karena panas sekali cuacanya jadi engap. Jadi kalo mau makan nunggu abis maghrib dulu

Ndak ada masalah bun, selama kerjaannya nggak berat atau nggak beresiko buat janin. Kalau muncul flek tinggal kontrol. Kalo butuh bedrest ya tinggal minta ijin sakit. Saya alhamdulillah sehat2 saja kerja sampai uk. 35w

Tergantung kondisi ibu dan janin bun. Kalau memang kuat kerja Alhamdulillah, cuma perhatiin aja jangan terlalu lelah, ngangkat berat atau resiko semacam terpeleset. Sehat2 bersama janinnya yah bun.

VIP Member

tergantung kondisi bund, saya juga hamil muda masih kerja yang penting jangan terlalu cape dan jangan kerja yang berat-berat. kalo dirasa lelah ya istirahat dulu dan lebih berhati-hati.

Tergantung bun,klw hamil pertama qu kmren qu bawa kerja malah keguguran...soalnya kandungan saya lemah c emang kata dokter...ini lg hamil kedua untung pas nganggur jd bisa bedrest :)

aku hamil muda mash kerja bun alhmdullah setiap usg janin dn kandungan nya gpp..ntr klo usg di tanya aja bun kndungan nya perlu penguat kndungan gk..ntr di ksh sm doktrnya klo butuh

Trgantung kondisi kita nya aja bund kalo kuat ya brsyukur.. Aku waktu itu gakuat dbwa krja krna ngidam nya lumayan hhe sring muntah2, dipksa2 cuma smpe 3bln..