Bubur bayi instan

Bunda, sebentar lagi anakku MPASI... mau tanya dong bubur bayi instan merk apa yg bagus untuk bayi yang sudah agak gemuk? Skrg anak ku usia 5bulan 17 hari BB 9kg Pjg 68cm. #bantusharing #ingintahu #firstbaby

Bubur bayi instan
17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

yang di cari bukan mpasi untuk bayi yang sudah agak gemuk bund .. tapi lebih tepatnya cari tekstur yang di khususkan untuk bayi yang baru memulai MPASI .. cari rekomendasi disini atau di internet Makanan untuk mpasi awal, bahkan lebih baik buat sendiri bunda🤗 oiya kenali juga tekstur2nya sesuai usia ya bund .. semangat dan sehat selalu bunda dan dedenya🥰

Baca lagi
2y ago

terimakasih bunda info nya🤗

yg penting itu gizinya lengkap bun, bukan masalah anaknya skrg sdh agak gendut/kurus krna makan itu perkara memenuhi kebutuhan gizi, setau saya produk2 mpasi instan semuanya sdh memenuhi standar gizi sesuai usia ya, jadi gk masalah yg mana aja, sesuai selera aja

Kalau bisa homemade usahakan homemade bund.. soalnya di buku KIA dan kebanyakan DSA nyaranin homemade ☺ tapi kalau ibu bekerja dan memang tidak bisa sama sekali. Beli bubur instan apa aja ga masalah kok, yg penting sesuaikan usia dan ada BPOMnya

gak ada hbngannya anak gemuk mau dikasih bubur yg gmna2 bu banyak merk bubur instan ada promina,cerelac,sun,yummybites,heinz,nayz tinggal anaknya suka yg mana

sekedar sharing .. kalau pr*mi*a rasa asinnya kuat, c*rel*c hambar tp seperti berminyak.. yg imbang2 menurut saya merk m*lna... cuma ketiga itu yg pernah saya beri ke anak...

cocok cocokan sih bun 😊 kalau aku sih menghindari gula nya bun bisa cek di nilai gizinya bun di setiap kemasan nya 😁🙏

TapFluencer

5bulan+ sudah bisa mpasi ya bun ? anaku baru 4bulan 19 hari udah di 9.5 kilo bun. tapi rencana mpasi tetap 6 bulan. akhir desember

2y ago

Dia cerita bund bentar lagi MPASI, jd bukan ngasih MPASI langsung sih yg saya tangkep.. siap siap gituu mumpung masih 5 bulan lebih

VIP Member

masya allah lutunaa... Anakku yg setahun aja beratnya ga segitu wkwkwk... Merk apa aja bun.. Aku sh rekomennya promina

aaa lucu sekali adek...gemoy❤❤ sehat selalu ya dek ,jd anak yg soleha kebanggaan ortu..amin

sama bgt ama anakku bun umurnya juga 5 bln 17 hari, td siang nimbang juga 9 kg bb nya 🤭