demam

Bunda saya mau tanya, anak saya udah 2hari ini kadang demam tapi yang berasa panas itu cuma kepala, telapak kaki sma telapak tangan aja. Tolong bun siapa tau bisa bantu jawab mungkin anak nya pernah ngalamin? Maklum bun anak pertama, sebelum nya terimakasih bun ?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun knpa gk lgsg d bawa ke dokter aja lw udh 2 hri demam ny.. . Saya aja ke anak demam lgsg bawa ke dokter.. Bkn ny saya sombong atau gmna ya Bun.. . Anak saya dari bayi gk pernah cocok sma obat bidan/puskesmas.. Jadi lw anak sakit lgsg bawa ke dokter langganan..

Baca lagi

pakai obat penurun panas bun. btw kalau anak demamnya udah beberapa hari langsung bawa ke dokter aja ya bun. kalau belum sempat keluar, konsul di halodoc aja biar cepet dapat jawaban dari dokter profesional. cepet sembuh yaa buat anaknya bundaa

VIP Member

Perlu diberi parasetamol bila suhu badannya mmg panas. Ga bs jd patokan kepala doang panas trus tangan kakinya tidak panas kalo ga di ukur pakai termometer.

5y ago

Iya bun.. makasih buat sarannya πŸ‘

klo babyku prnah kaya gini karena mau tumbuh gigi bun di cek aja suhunya bunda klo udh diatas 37 dikasi obat penurun demam