Kandungan di Luar Rahim (KET)

Bunda, saya baru saja oprasi KET tgl 14okt lalu dan janin nya di angkat krn di luar rahim, ini kehamilan kedua saya, kehamilam pertama saya juga keguguran tp keluar cuma minum obat, apakah disini ada yg pernah operasi besar karna KET ? Apakah setelah oprasi perut bunda terasa kencang atau kembung ? Bunda butuh brp lama waktu utk bisa hamil lagi bun? Apakah pasca oprasi bunda harus banyak gerak atau di suruh baring aja? Tolong di jawab bun sesuai pengalan bunda, terimakasih..

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sy operasi KET juni 2018.kehamilan kedua Pasca operasi memang perut terasa kencang.bunda sdh pulang kerumah atau msh di rs. Agustus 2019 alhamdulillah sy hamil ke tiga, tp qodarullah di uk 8w keguguran spontan.insya Allah 2x siklus mens mau promil pake kurma dan madu..

5y ago

Klo pengalaman sy operasi sabtu sore, baru mulai belajar miring hari senin (baru berani).infus jg dilepas hr senin.tangan sdh bengkak jd sy g mau diinfus lg.kata dokter tp klo ada keluhan terpaksa hrs infus lg.alhamdulillah g ada keluhan.sambil belajar duduk sambil nyender di kasur.sore kateter dilepas belajar duduk tanpa nyender.sambil belajar jalan ke kamar mandi sambil dipapah sama suami.alhamdulillah selasa pagi siap2 pulang kerumah πŸ˜„ siang sdh di rumah

Ini kasusnya sm kyk sy bun hehe, hamil pertama keguguran, hamil kedua KET tuba yg kiri diangkat dan Alhamdulillah skrg sdg hamil yg ketiga 24w6d.

2y ago

bunda gmn apa sudah lahiran ?