Promil lahiran anak cowok

Bunda pernah denger ga sih katanya kalo mau anak cewe atau cowo itu bisa promil dari makan makanan yg kita makan? Misal katanya kalo mau anak cowo itu banyakin makan daging.. itu mulai banyakin makan dagingnya maksudnya pas sebelum positif hamil kan ya? Apa pas udh lagi hamilnya? Kdg bingung ada org yg bilang selama hamilnya makan ini itu.. tapi sy baca di gugel katanya jenis kelamin tdk akan berubah jika sudah terjadi pembuahan. Menurut bunda gimana?

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

promil jenis kelamin itu bisa diusahakan dari makanan bun, kata dokter boyke sih gitu. tapi ya waktu promil itu, itupun minimal 3 bulan sebelum terjadi kehamilan udh diatur pola makannya. ga cuma pola makannya bun, tapi waktu saat berhubungan pun ngaruh. coba cari2 bun di yutub. tapi yaa itu cuma usaha aja, karena itu termasuk promil alami utk menentukan jenis kelamin, yaa hasilnya pun ga bisa 100% kalau mau hasil yg pasti, harus pake bayi tabung bun

Baca lagi

Ya memang jenis kelamin ga bisa berubah. Jenis kelamin itu udh ditentukan dan mulai terbentuk dari awal terjadinya pembuahan. Jadi kalo mau promil jk ya sebelum hamil.

12mo ago

Mau makan apapun ga akan pengaruh kalo udh hamil

Tapi kata dokter Radiastomo makanan2 kaya gt ga pengaruh ke jenis kelamin tergantung sperma mana yg dibuahi sm sel telur kromosom X / Y gt…

12mo ago

Iya katanya kalo mau anaknya cwo itu suaminya makan daging pas promilnya, tapi suamiku gasuka daging. Eh malah sekarang hamil anak cwo alhamdulillah.

Makan daging selama masa promil. Yang makan pak su nya bun. Setau sy gitu.