keloid

Bunda mau tanya donk disini ada yang suami atau bunda sendiri pnya keloid?? Itu nanti gimana ya? Apa bisa menurun ke anak kita nantinya??

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya punya keloid bun di bahu , udh operasi 2 kali tetep tumbuh skrng di saranin operasi lagi tpi sya ga mau alhasil tiap hari nyeri banget kadang ga kuat ,katanya ini genetik bun keturunan kata dokternya,nenek sya dan ibu ada keloid , yg punya keloid itu sensitif kulitnya jgn sampe ada luka

Kalau keluarga Ada riwayat keloid, biasanya bisa Ada juga Kita. Asal Kita gak kena luka atau bekas operasi gitu gpp bun. Kalaupun Luka langsung dikasih salep anti keloid supaya keloidnya gak tumbuh..

Jangan mikir bakal nurun bun, positif tingking aja. Konsulkan koloidnya ke spesialis bedah, nanti kali ada tindakan, terus bisa rutin injek antibiotik biar kempes bun

Keloid tu daging tumbuh. Biasanya di bekas luka terbuka. Gk apa, bun, jgn terlalu dipikirin. Yg penting bunda & debay sehat. Klo khawatir, bisa konsul sama dokter.

4y ago

Iya bun. .. Makasi supportnya. .😊

Saya cuma khawatir kalo keloidnya itu bikin anak sya jadi minder gitu bun. .kan kasian. Keloid itu muncul kalo ada luka aja atau gimana ya bun??

Setauku bisa menurun ... tapi ayah ibuku gak keloid dan aku muncul keloid pasca SC 😃 mungkin dr nenek kakek

Suami saya punya keloid bun, takut juga nih nsnti kalo nurun ke anak. Saya lagi hamil 5 bulan nih

4y ago

Sama bnget bun. .. Sya jga lg hamil 17week. Sya jga khawatir. . Tp ktanya si asal kalo ada luka gitu lgsung di tangani lukanya, bekas keloidnya gk begitu parah. .

aku bakat keloid bun, dan nurun ke anakku yg pertama,, jelek bgt,,, 😣

Setau saya keloid memang bisa menurun ke anak Bund.

Keloid memang bisa jadi keturunan