KEINGINAN HAMIL

Bunda mau nanya nih Bun sebaiknya setelah sperma d masukan tuh alangkah baiknya segera d cuci apa boleh di cuci setelah bangun tidur di pagi hari Terus apakah normal bun kalo setelah di masukan sperma tuh keesokan harinya keluar cairan rada encer dari miss V Mohon pencerahannya bun Sharing Soalnya saya sedanga mengharapkan kehadiran anak bun??????

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Kalau saya nih buunn,, saya biasanya cuci sampai pagi itu kalau gag risih dan gag gatel. Tapi sama suami selalu disuruh nyuci biar gag ada bakteri masuk. Kadang juga saya tunggu beberapa menit lalu saya cuci. Itu sebelum hamil, untuk promil. Meski bunda cuci juga gpp, soalnya sebagian sperma sudah ada yang masuk. Kalau biasanya dipagi hari keluar cairan, berarti itu sisa sperma yang gag bisa masuk. Karna gag semua sperma bisa ketampung dalam rahim.

Baca lagi

Kalo saya biasanya lamgsung dicuci tp alhamdulilah saya dikasih kepercayaan karena setau aku itu jika sperma keluar lagi itu artinya dia gagal membuahi sel telur karena jika seperma sudah masuk dia akan terus berenag dan mencoba masuk ke seltelur itu sih yg saya tau jadi mau langsung di cuci mau engga gak ngaruh

Baca lagi
VIP Member

Nunggu kira2 setengah jam dulu bund.. Baru dibersihkan.. Habis hb jangan langsung berdiri.. Buat rebahan aja selama setengah jam itu.. Bagus lagi kalo kaki diangkat ke tembok sambil pantat diganjal bantal.. Sama hb jangan tiap hari, tapi yg teratur 2 hari sekali atau seminggu 3X..

Pengalaman saya, setelah berhubungan dikasih jeda setidaknya setengah jam baru dibersihkan, setelah hb setidaknya dibersihkan dulu kelaminnya baru tidur. Jangankan ampe pagi, kdng habis hb udh dibawa rebahan nggak lngsung bangun pun ketika berdiri pasti cairannya keluar bun.

Jangan lah bun, malah kalo bisa pantatnya agak diangkat atau diganjel bantal dulu. Cuci besok paginya aja. Yg keluar itu sprema yg tidak bisa membuahi.

Nanti dulu bun cuci nya, pengalaman aku sih angkat dulu kaki nya ke dinding biar sperma nya masuk semua 😂

5y ago

iya bun setelah itu baru cuci,biasanya sih aku nunggu smpe 30 mnit bru cuci bun

Kalau saya duku hbs dikeluarkan di diemin 15 menitan.. Sama kaki di angkat,,

Ko bisa kluar cairan gt bun? Pengalaman saya gk dh

Jgn di cuci bun