Bantu jawab bundaa

Bunda, klo udah minum susu prenagen emesis, apakah masih harus konsumsi folavit? Sementara aku baca udah ada kandungan asam folat pada prenagennya #newmom #bantujawab #ingintahu #bantusharing

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bantu jawab bund. memang betul Prenagen ada kandungan asam folatnya klo ga salah cuman 200mcg. sedangkan klo trimester 1 yg di butuhkan itu minimal 400mcg/hari. kalo minum susu juga salah cara penyajian kandungannya bisa hilang. saranku lebih baik konsumsi asam folat daripada susu. tapi baiknya lagi ya susu di minum pagi asam folat malam (aku gini soalnya) ๐Ÿ˜

Baca lagi
2mo ago

aku juga gitu Bun cara konsumsi nya

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-5237310)

lebih perlu vitaminnya ya bund daripada susu. susu itu sifatnya tambahan ajaa karna asamfolatnya belum memenuhi, jadi kalo milih salah satu mending vitaminnya aja susunya tidak wajib.

Mama's choice special 5.5 Ada voucher diskon 100% bagi bunda yang beruntung. Buruan cek >>> https://shope.ee/5V98daM1Fh . (5237310)

saya tetep minum bund susu prenagennya 2x sehari udah konsul ke bidan juga katanya ga paยฒ

gapapa bun lebih bnyk lebih baik

gass dua duanya bundd